Nissan Note Eco Power Akankah Hadir di Indonesia?

Nissan Note Eco Power Akankah Hadir di Indonesia
Nissan Note Eco Power Akankah Hadir di Indonesia?

Sudah ada di Thailand, Nissan Note bisa jadi pesaing kuat bagi segmen hatchback di Indonesia. Saat ini sedang dipelajari peluangnya.

Meski pasar hatchback tak seseksi kelas MPV (Multi Purpose Vehicel), namun PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rupanya memiliki keinginan untuk menambah jenis sedan tak berbuntut ke Indonesia.

Pasalnya, di pasar otomotif nasional, PT NMI masih minim akan produknya dibandingkan merek otomotif lainnya, termasuk kelas hatchback yang dihuni Jazz, Yaris, Mazda2 dan Swift. Padahal, Nissan telah memiliki Note.

Bahkan di Negeri Gajah Putih, Thailand, Nissan Note telah diluncurkan, tepatnya pada 17 Januari 2017. Lantas apakah Nissan Note juga akan hadir dan dijual di Tanah Air?

Nissan Note Eco-Power hadir dalam dua varian yaitu V dan VL. ‎ Mobil ini mengusung motor listrik E-57 yang tersemat pada as roda sebagai tenaga penggerak, yang dikombinasikan mesin HR12DE bensin berkapasitas 1.2 liter tiga silinder.

Advertisements

1 Comment

  1. Bisa aja masuk, cuma harganya pasti wah banget. Skema pajak di Indonesia kalo ada mobil listrik, terutama hybrid bahan bakar fosil + listrik jadi kena pajak 2 mesin

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan