Trobos Lampu Merah Motor Dihajar Motor Dari Samping, Miris Liat Vidionya

Trobos Lampu Merah Motor Dihajar Motor Dari Samping
Trobos Lampu Merah Motor Dihajar Motor Dari Samping

Sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati saat lampu merah, apalagi sampek trobos lampu merah, amit-amit gan, ngeri. Ya, seperti adalam vidio di bawah ini, sebuah motor Trobos Lampu Merah Motor Dihajar Motor Dari Samping, Miris Liat Vidionya gan. Nampak speed yang nabrak cukup tinggi, sehingga keduanyapun terpental jauh usai tabrakan.

Berikut vidionya:

(https://www.facebook.com/taufiq.masdukioe/videos/700536730155055/)

Kejadoam pada Selasa 07-03-2017 lalu, di Simpang Grogolan Pantura Pekalongan

So, musti bener-bener ekstra hati-hati ketika di lampu merah gan. Satu sisi kebiasaan pengendara kita adalah suka gak sabaran di lampu merah sering main serobot, di sisi lain ketika lampu merah hampir habis banyak dari kita yang gas pol biar gak terjebak lampu merah. Ya, titik temunya seperti itu gan, ‘bruagh’. Semoga kita semua bisa ngambil pelajaran dari peristiwa ini.

Advertisements
About Bonsai Biker 5814 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

19 Comments

  1. cuma selesih beberapa menit/detik lho,kalopun ngejar waktu, telat beberapa menit mah ngga apa2, paling juga kena marah dikit kalo kerjaan.
    daripada kecelakaan gini jadi rugi kesehatan, rugi uang, rugi benda, dan yang paling parah nyawa melayang.

    • Setuju,seharusnya hukuman kurungan bagi pelanggar yang sengaja melanggar dan menyebabkan kecelakaan. Sebaiknya disiplin berlalulintas harus tegas,misal sengaja tidak pakai helm dengan alasan dekat rumah..Kalau ketangkap langsung penjara atau hukuman kerja membersihkan taman kota atau kantor polisi

  2. Posisi yang bener ya yang nabrak soalnya lampunya belum merah{memang sih bentar lagi merah} cuma ya seharusnya nang ditabrak harus lebih sabar, nunggu sampe lampunya bener bener hijau, baru dia bisa jalan.

  3. Sbnernya udah tau kalo nglanggar lampu merah dan itu salah. Tapi yaa udah jadi mindset di masyarakat disamping alasan terlambat kerja/kuliah. Biasanya mereka baru sadar beneran ketika udah ngrasain akibatnya. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua.

  4. Yg pke motor warna putih tuh yg salah akibat ngk sabaran makanya kena tabrak, yg nabrak sdh benar kok cz lampu nya msh hijau saat dia ngebut

Leave a Reply