Pebalap Indonesia Moncer ATC Buriram

#4 GERRY
#4 GERRY

Pebalap Indonesia Moncer ATC Buriram. Diala Derry Salim, pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), yan gberhasil awali pertarungan sengit seri perdana Asia Talent Cup 2017 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3) dengan menempati 5 besar kelasemen sementara dari 23 pebalap.2 pebalap binaan AHM lainnya Irfan Ardiansyah dan Lucky Hendriansya dengan berhasil mengisi posisi 9 dan 10 besar kelasemen sementara ATC 2017. Sementara itu Muhammad Erfin Firmansyah di posisi 13 kelasemen sementara.

Bagi Gerry Salim Jalannya balapan pada putaran pertama ATC ini memang kurang memuaskan. Minimnya persiapan karena tidak mengikuti tes pramusim membuat Gerry harus berjuang keras. Gerry dengan kerja keranya kemudian selalu bertahan di grup terdepan pada balap pertama dan kedua. Raihan tersebut juga tidaklah mudah karena beberapa kali Gerry sempat tercecer ke posisi 9 dan 10. Namun usaha Gerry yang gigih mampu membuatnya melewati lawan bahkan beberapa kali sempat mengisi posisi ke 4 terdepan di balapan kedua. Gerry pun mampu menyelesaikan balap 16 lap tersebut di posisi ke 5 pada balap pertama dan ke 6 pada balap kedua.

ATC 2017 yang diikuti oleh 23 pebalap muda berbakat berbakat dari berbagai Negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, Jepang, Australia dan Turki masih menyisakan 5 putaran balap yang akan diadakan di Qatar (23-26/3), Jepang (2-4/6), Malaysia (28-30/7), Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10).

“Perjuangan belum usai. ATC masih menyisakan 10 kali balapan di 5 seri tersisa dan para pebalap masih harus meningkatkan kemampuannya di setiap kesempatan secara cepat untuk menghadapi musim balap yang panjang inj. Kami yakin dengan semangat juang tinggi, podium ATC di seri berikutnya akan menjadi milik Indonesia dan memberikan kebanggaan pada bangsa,” tutup Indraputra.

Advertisements
Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin