Kronologis kecelakaan maut di pantai indrayanti Pokcucak

kecelakaan rombongan travel dari kudus-5
kecelakaan rombongan travel dari kudus-5

Sebagaimana dalam artikel lalu Jmes Bons tulis tentang kecelakaan maut di Jalan Pokcucak, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong yang kini ramai dibincangkan. Ya, sebuah mobil Elf D 7134 AN mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu (02/04/2017) pagi. 18 orang penumpang di dalamnya yang hendak berwisata ke Gunungkidul mengalami luka-luka cukup berat dan sedikitnya 4 orang meninggal. Nah hingga Sore hari meskipun di lokasi sudah tidak ada korban lantaran sudah dibawa ke rumah sakit, namun warga masih saja banyak yang penasaran dan terus berdatangan ke TKP.

Nah kronologis kejadian menurut Iskak (52) warga yang tinggal tak jauh dari TKP, ngutip dari sorot gunung kidul, kecelakaan terjadi sekitar jam 6 tadi pagi. Mobil travel Wahyu Jaya melaju dari arah timur ke barat ngebut gan, tentunya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Nah, pas sampai di TKP mobil tiba-tiba hilang kendali dan terus melaju tak terkendali masih dalam kecepatan tinggi. Mobil kemudian terguling dan menabrak pohon mangga hingga akhirnya mandek.

Spontan kabarnya ada yang teriak-teriak ada kecelakaan  lalu wargapun langsung warga pada keluar rumah, berdatangan dan memberikan pertolongan. Sebagian menghubungi polisi dan mengevakuasi para korban yang sudah bersimbah darah keluar mobil yang ringsek.

Seluruh korban yakni 18 orang dibawa ke rumah sakit, yakni dirawat di 2 rumah sakit yaitu RSUD Wonosari dan RS Pelita Husada Semanu. Korban meninggal sebanyak 4 orang.

 

Advertisements
Advertisements

2 Comments

  1. innalillahi…..

    bukan menjelekkan, tapi banyak supir elf yang kurang hati2 bawa mobil. pengalaman begitu sering banget. ngebut bahkan ugal2an.

    well, kecelakaan sudah takdir…

    • mobil ini memang enak dibawa ngebut sepertinya, tenaga gede, body lumayan tinggi dibanding minibus lain, mungkin kepedean. Innalillahi… 🙁

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin