8 Pemuda Mabok dihajar 1 Kopasus

8 Pemuda Mabok dihajar 1 Kopasus
8 Pemuda Mabok dihajar 1 Kopasus

8 Pemuda Mabok dihajar 1 Kopasus. Dialah Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bikin 1 orang pemuda pemabuk tak sadarkan diri dan tujuh lainnya kabur. Menurut penjelasan Kepala Penerangan Kopassus, Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo, insiden ini bermula dari Sertu Wahyu yang pulang ke kampung halamannya untuk menikah. Saat melintas di jalan Tanjung Sari, Sumedang dengan mengendarai motor, ia melihat seorang pemuda yang juga mengendarai sepeda motor tiba-tiba dihadang oleh delapan pemuda, lalu dikeroyok. Sertu Wahyu pun memutuskan untuk melerai.

Ia menghimbau secara baik-baik agar mereka tidak melakukan pengeroyokan dan penganiayaan secara brutal. Hanyasaja himbauan anggota Kopassus yang saat itu mengenakan pakaian preman itu tidak dihiraukan, para pemuda mabuk itu justru berusaha mengeroyoknya. Padahal mas bro tentara ini sudah mengaku anggota TNI tetapi tetap tidak dihiraukan.

Namanya Kopassus, pasti nyalinya gila-gilaan gan, dan skli bela diri tak diragukan lagi. Terjadilah perkelahian tidak imbang, 8 lawan 1, namun uniknya berakhir dengan Sertu Wahyu sebagai pemenangnya. 1 pemabuk ndlosor gan, sadarkan diri dihajar Sertu Wahyu, dan tujuh lainnya kabur lari terbirit-birit.

Selanjutnya si pengeroyok yang pingsan bawa ke Koramil Tanjung Sari, Sumedang, bersama dengan korban pengendara sepedamotor yang dikeroyok, adapun 7 pelaku pengeroyokan lainnya, diamankan oleh jajaran Polsek Tanjung Sari.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin