Begal Motor Tembak Mati Cewek di Karawaci, Aksinye Terrekam Kamera, Sadis!

Begal Motor Kian Sadis Cewekpun Ditembak Mati di Karawaci
Begal Motor Kian Sadis Cewekpun Ditembak Mati di Karawaci

Serem gan, Begal Motor Tembak Mati Cewek di Karawaci. Kejadian ini terrekam dala kamera dan diupload ke FB oleh akun Firmansyah added 2 photos and a video16 hrs

“ijin melaporkan telah terjadi penembakan diwilayah hukum polsek Karawaci Tangerang kota.
Waktu kejadian :
Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2017 sekira jam 13.40 Wib

Tempat kejadian :
Jalan gn Raung
RT 002.RW.10 Blok B6No.14 Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci Tgr Kota.

Korban :
ITALIA CHANDRA KIRANA PUTRI
Perempuan, umur 23 tahun, islam alamat Tkp.

Kronologis singkat kejadian :
sewaktu Pelaku akan melakukan pencurian dengan pemberatan terhadap 1 (satu) unit sepeda motor Honda beat No Pol . B.3378.CFH. warna hitam. namun diketahui oleh pemilik sehingga diteriaki maling maling melihat hal demikian Pelaku berbalik dan langsung menembak Korban dan menegani dada sebelah kanan sehingga korban jatuh dan pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor warna biru diduga beat. pelaku berjumlah 2 orang .

Tindakan kepolsian
1. Mendatangi Tkp.
2. Police line Tkp
3. Mencari saksi saksi di TKP.
4. Cek Korban ke RS Sariasih.

Korban:

korban begal di karawaci
korban begal di karawaci

Berikut vidionya gan:

James BOns mendapat info ini dari share mas bro Budy di FB. Sementara semalem kabar ini telah beredar di medeia televisi.

Ya, Dua begal motor ini membunuh secara sadis korbannya di Jalan Gunung Raung Perum Bugel Indah Kelurahan Bugel Kecamatan Karawaci , Kota Tangerang, pada Senin 12 Juni 2017. Mereka disinyalir panik karena kejahatannya dipergoki oleh pemilik sepeda motor, Italia Chandra Kirana Putri, 23 tahun. Perempuan muda itu tewas dengan peluru bersarang di dadanya.

Menhurut keterangan Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Harry Kurniawan  peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00, alias di siang bolong. Ketika itu pelaku dengan santainya masuk ke garasi rumah korban untuk menjarah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi B 3378 CFH. Lalu pemilik meneriaki maling, pelaku berbalik dan mendorrr korban.

Kini polisi terus memburu pelaku.

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. Semoga diijabah doa yg sedang berpuasa. Laknat lah 2 setan yg berwujud manusia itu ya Allah yg dengan keji membunuh orang lain, timpakan kesusahan seumur hidupnya, berikan penderitaan di setiap langkahnya. Amin …

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin