Akhirnya Ojeng Pangkalan Ditangkap Polisi Usai Minta Bayaran Rp. 450.000

Akhirnya Ojeng Pangkalan Ditangkap Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana kita share dalam artikel lalu terkait ojek pangkalan yang minta bayaran terlalu mahal pada para penumpangnya. Nah, ternyata belakangan diketahui bahwa akhirnya Akhirnya Ojeng Pangkalan Ditangkap Polisi Usai Minta Bayaran Rp. 450.000.

Akhirnya Ojeng Pangkalan Ditangkap Polisi
Akhirnya Ojeng Pangkalan Ditangkap Polisi

Mas bro, seperti dikabarkan dalam artike lalu ini :

Heboh Naik Ojek Pangkalan Kalideres-Tanjung Duren Rp 150.000, Ojol Cuman 29 Rebu

Bahwa tiga orang penumpang ngojek dari kali Deres ke tanjung duren. Merka bertiga ini ngojek pake ojek pangkalan. Nah mereka tak deal-dealan di awal. Sehingga pas sampai di tujuan, ditagih Rp.750 rebu bertiga. Jadi satu orang oleh para tukang ojek ini ditarif Rp. 250.000.

Nah setelah tawar menawar dan sempat cekecok juga akhirnya disepakati bahwa 1 orang kena Rp. 150.000. Total 3 orang adalah Rp. 450.000. Yup mas bro, setelah tukang ojek meminta bayaran Rp 250.000 per orang. lalu tawar menawar dan debat, tukang ojek tersebut memaksa penumpang harus membayar total Rp 450.000. Setelah diberi Rp 350.000, tukang ojek tersebut belum mau pergi dan masih minta kekurangan Rp 100.000. Akhirnya 3opang ini pergi usai diberi total Rp 450.000.

Kasusnya Viral

Mas bro, aksi mereka ini terrekam dalam kamera vidio dan kemudian diunggah ke sosial media. Maka virallah kejadian ini baik di sosial media facebook maupun di istagram. Salah satu yang mengunggah ke akun istagram adalah @kontributorjakarta. Kemudian salah satu yang upload di Facebook adalah akun fb Timeline Netizen. Lalu kemudian virallah kejadian ini.

Ternyata kabar ini sampai juga ke ruang kerja kepolisian. Maka kemudian anggota Satreskrim Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, ambil tindakan. Polisi Tanjung Duren kemudian menangkap tiga tukang ojek yang diduga memeras penumpangnya ini.

Usai mendapatkan data-data akurat, polisi langsung mencari para pelaku hingga akhirnya menangkap ketiga tukang ojek pangkalan ini. Mereka adalah S (44), AL (48), dan M (46). Ketiganya ditangkap di Terminal Kalideres saat sedang menunggu penumpang. Ketiganya ditangkap pada hari Jumat (21/2/2020) kemarin.

3 Ojek pangkalan ini ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Polsek Tanjung Duren. Sejauh ini polisi baru memintai keterangan ketiganya dari ketiga opang ini. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP M. Mubarak, menjelaskan bahwa pihaknya bakal mendalami alasan para opang ini mematok tarif tinggi kepada para penumpang.

Polisi mensinyalir lantaran banyak masyarakat pake Ojol. Jadi mereka cari untung dengan cara seperti ini. Hingga kini polis masih mendalami lagi kasus ini.

6 Comments

  1. Mohon jangan hanya berenti di sini, banyak kejahatan terjadi di jamĀ² bus dari jawa berdatangan, banyak supir angkot yang terlibat dalam perampokan, kawan saya sendiri udh pernah jadi korban para perampok yang menyamar jadi penumpang dan sopir angkot.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.