Rossi Siap Mbalap di GP Aragon Spanyol 2017 Usai Cidera

rossi siap di aragon
rossi siap di aragon

Rossi Siap Mbalap di GP Aragon Spanyol 2017 Usai Cidera. Yup, memang haru sidakui bahwa fas rossi masih banyak di dunia ini. Mereka bilang No Rossi No Party. Miasal saat Valentino Rossi absen seperti di MotoGP Misano 2017 m karena masih masa perawatan pasca terjatuh dari Latihan Balap Enduro sehingga menyebabkan kaki kanannya patah,mmm banyak yang kuciwa gan. Sementara dokter mengatakan penyembuhan rossi memerlukan waktu setidaknya 30-40 hari sampai sembuh. Nah kini namun baru 17 hari Rossi sudah geber Yamaha R1M di Misano untuk ngetest kaki.

17 hari paca tabrakan, Rossi mencoba lap pertamanya di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli Senin dan Selasa lalu. Hari ini ia haru menjalani pemeriksaan medis. Dan setelah check up, ia memutuskan untuk pergi ke Aragón untuk ikutan balap diGP Aragon, namun ia harus berhasil menyelesaikan pemeriksaan fisik wajib oleh Petugas Medis MotorLand Aragón agar dinyatakan fit untuk mengikuti akhir pekan Grand Prix.

Sejuh ini pembalap Yamaha WorldSBK Van der Mark masih akan menghadiri Gran Premio Movistar de Aragón sebagai pembalap pengganti, jika Rossi dinyatakan tidak fit. Berikutstatmen Rossi:

“Untungnya, kemarin saya mendapat hasil tes yang  bagus dengan YZF-R1M saya di Misano, saya juga mencoba sehari sebelumnya, tapi hujan menghentikan saya setelah beberapa lap. Kemarin saya berhasil menyelesaikan 20 lap dan menemukan jawaban yang saya cari. Akhirnya, tes itu positif dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dr. Lucidi dan stafnya, yang membantu saya menemukan solusi terbaik untuk merasakan sedikit rasa sakit di kaki saya saat saya berkendara motor balap.”

Moga aja lancar gan.

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin