Anies Sandi Blusukan di Jakarta Pake Yamaha N-Max, Ini Tanggapan Netizen

Anies-Sandi-Blusukan-di-Jakarta-Pake-Yamaha-N-Max
Anies Sandi Blusukan di Jakarta Pake Yamaha N-Max

Ada berita baru di dua hari ini gan tentang gubernur baru Jakarta Anies Sandi Blusukan di Jakarta Pake Yamaha N-Max.  Yup, Anies Baswedan yang baru dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta ternyata namapak, selalu didampingi Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada hari pertama memimpin Jakarta, Selasa (17/10/2017). Keduanya tiba di Balai Kota secara bersamaan, rapat dan blusukan bersama, hingga pulang ke rumah berboncengan sepeda motor yakni Yamaha N-Max.

Nah tak cuman pagi saja gan mereka boncengan berdua, siang harinya, Anies dan Sandi shalat dzuhur berjemaah di Masjid Fatahillah Balai Kota. Kemudian pada saat masuk waktu shalat ashar juga bareng. Lalu ketika kunjungan dinas yang pertama ke Dinas UMKM, Anies dan Sandi juga berdua. Kebersamaan mereka terus berlanjut hingga naik bus transjakarta blusukan meninjau proyek underpass Mampang

Ini Tanggapan Netizen:

  • Aan Sugianto Kami gak butuh foto model ginian. Sama sekali gak penting dan jg tak berguna. Yg trpenting adalah mmpu mwujudkan janji2nya ktika kampanye dulu. Bkn cuma bergaya kayak badut bgtu.
  • Endi Kadafi Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun… Selamat memulai tugas & amanah yg sangat berat pak! Janji Anda saat kampanye sebenarnya bukan hanya utk rakyat saja, tapi juga ketika nanti di hari pengadilan Allah SWT.
    Kuatkan iman, teguhkan niat yg tulus, kokohkan keyakinan pada Allah dan bekerja lah dgn ilmu & ikhlas. Doa kami menyertai anda..

Kilas infodari Jakarta gan.

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. Aan Sugianto Kami gak butuh foto model ginian. Sama sekali gak penting dan jg tak berguna. Yg trpenting adalah mmpu mwujudkan janji2nya ktika kampanye dulu. Bkn cuma bergaya kayak badut bgtu.

    Waktu yg dulu kok pada seneng klo dia blusukan…

    Aneh…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin