Bayangin 6 Kapolsek Tak Lulus Tantangan Ujian Praktik SIM di Sragen, Gimana Sipil!

Kapolsek-Jatuh-saat-Tantangan-Uji-Praktik-SIM
Kapolsek Jatuh saat Tantangan Uji Praktik SIM

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ini sebuah renungan buat kita semua, setidaknya dalam rangka pembuatan Surat Izin Mengemudi atau kita kenal dengan SIM. Jadi yang kita renungkan adalah bagaimana sistim pembuatan SIM yang terkesan mempersulit, lha masak tes musti ribet seperti yang kita ketahui bersama.Mungkinkah semua warga bisa? Lha Bayangin 6 Kapolsek Tak Lulus Tantangan Ujian Praktik SIM di Sragen, Gimana Sipil! Jadi ini bijimana gan?

Lihat saja seperti foto di atas, salah satu Kapolsek ndlosor juga saat baru melewati tiga rintangan traffic cone dalam tantangan safety riding yang dibuat mirip medan Ujian Praktik SIM di halaman Polres Sragen, pada Kamis (19/10/2017), ngutip dari joglosemar.

Catet gan, hampir semua polisi yang ikutan acara tantangan safety
riding dengan medan yang dibuat persis ujian praktik SIM ini, kagak ada berhasil. Ekekekkekekekek! Bayangin gan 6 Kapolsek dan tiga Babinkamtibmas semuanya tumbang. Parahnya lagi beberapa Kapolsek ndlosor gan wekekekkeke, kehilangan keseimbangan saat gagal menghindari rintangan traffic cone melingkar, dengan formasi angka 8 dan jalur lurus tersebut.

Sekedar tahu aja gan, bahwa praktik Safety Riding bagi para anggota Polri ini digelar halaman Mapolres setempat yakni Sragen pada Rabu (18/10/2017). Tak tanggung-tanggung gan, bagi Kapolsek yang bisa lulus hadiahnya kontan Rp 1 juta.

Nah, pertanyaannya, lha sekelas kapolres aja jatoh, gimana warga, jadi ini pak polisi cius gak ya ngetes SIM, aihihihi. Nah kalau berpikir lebih jauh, kira-kira berapa prosentase warga yang lulus tes SIM dan yang nyogok ketika tes? Mmm,. polisi berani gak ya ekspose data, wekekekkekekek!

Lihat juga yang ini gan:

Suzuki Potong Tumpeng Mulai Produksi Perdana “Si Ganas GSX-R 150” di Indonesia

Motuba File: Bagaimana Pengalaman Anda Belajar Nyetir?

Anak Freestyle Bikin SIM: Saat di Area Praktik Ini yang Dilakukan! Jempalitan, Ni Vidionya!

Aturan Belum Punya BPJS Tak Bisa Urus SIM dan STNK Dikecam Netizen

Lha Wong ke Kantor Polisi Ngurus SKCK Gak Pake Helm Gak Ada SIM, Tobat ni Bocah!

Emak-emak Gagal Tes Sim Nantangin Polisi, Eh Nyenggol Juga

Spion Ga Ada, SIM Ga Punya, Helm Ga Pakai, Ditangkep Polisi Bilangnya Penerus Bangsa

Perpanjang SIM Telat Sehari Sama dengan Bikin Baru, Musti Test Gan

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. nah itu dia…klo d jalanan riil, emang haram nurunin kaki? ko test ny sesulit itu, itu sih tes utk peserta gymkana baru cocok

  2. solusinya tes praktik sim ya disesuaikan dengan umumnya kondisi jalan. barangkali buat ngetes mental peserta tes dikasih jalan lengang, halus, dan lebar, apakah dia ntar ngegas atau tetap safety riding, juga pas di perempatan dsb. kalau ada satu saja pelanggaran lalu lintas, dia gagal tes praktik.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin