Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya dan ramai diperbincangkan warganet yakni video tentang Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai nih. Saat membeli barang tentu kita akan memperhatikan detil kualitas dari barang tersebut baik bahannya ataupun ukurannya. Namun jika membeli secara online memang sering kita dibikin kecewa akibat barang yang datang tidak sesuai dengan pesanannya. Dan akhirnya bikin kita merasa dirugukan. Seperti video yang beredar di dumay kali ini nih. Seorang kurir sampai ditodong pistol gara-gara barang yang datang pas dibuka gaks sesuai pesanannya.

Customer Todong Pistol Kekurir
Customer Todong Pistol Kekurir

Customer Todong Pistol Kekurir

Yup mas bro, video tentang Customer Todong Pistol Kekurir ini juga diposting dalam akun Instagram milik @palembang.terciduk. Terlihat dalam postingan video tersebut seorang pria yang telah membuaka barang pesanan sedang marah-marah ke kurir kalau barang tersebut tidak sesuai dengan pesanannya. Namun si kurir tidak bisa berbuat banyak karena ia berdalih hanya mengantarkan barang saja dan tidak bertanggung jawab dengan kualitas isinya.

baca juga Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat

Bus Sugeng Rahayu VS Truk, Belum Nyalip Udah Nabrak Duluan. Depan Bus Ringsek

Videonya KLIK disini.

Pria penerima barang tersebut tetap tidak mau mengerti dan malah tidak mau memayar orderan COD nya itu mas bro. Kurir itupun tidak bisa berbuat apa-apa selain tetap meminta bayarannya karena barang telah dibuka dan ia harus bertanggung jawab juga nanti kepada atasannya. Akhirnya pria itu masuk ke dalam beberapa saat dan keluar kembali dengan membawa pistol di tangannya. Kurirpun tak bisa berbuat apa-apa selain terus merekam aksi customer tersebut dan meminta untuk mengerti posisi tugas kurir yang hanya mengantar barang itu.

lihat juga Saat Di Belakang Knalpot Racing, Muka Terasa Begini!

Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Tenjolaya Bogor sekitar pukul 11:00 wib pada hari Minggu 2 mei 2021. Jasa kurir yang digunakan diduga Ninjaexpres. Postingan inipun menuai komentar warganet, antara lain:

Agaymyname: Bagusnya memang dibuka dlu

ekodok26: Bentar lagi ķe tangkep tu. Masuk hotel hehe. Dia kerja juga pak, kalau engak mau jgn belanja online

surahmad950: Entar kecyduk nangis

45ri_mhz: Si bpk pengen lebaran didlm penjaro

Dikyzain:Omega itu cknyo pistolnyo wkkwkw

roferry_simanjuntak.pde.dregdsudah: bisa dipidanakan…

Demikianlah info tentang Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai ini. Semoga permasalahannya dapat segera terselesaikan.

2 thoughts on “Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: