Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video yang beredar didunioa maya yakni sebuah Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame nih. Memiliki kendaraan memang sudah menjadi impian setiap orang. Ada yang digunakan untuk mencari nafkah, mangantar anak sekolah dan lain sebagainya. Namun saat mencicil kendaraan yang dibeli pada masa-masa sulit akibat pandemi ini sering tak bisa terbayarkan. Akhirnya penagihpun datang dan tak bisa berbuat banyak. Seperti yang ada dalam viseo kali ini nih. Sampai diangkat sekaligus sama pengendaranya,

Aksi Debt Collector Sita Motor Viral

Aksi Debt Collector Sita Motor Viral

Yup mas bro, video Aksi Debt Collector Sita Motor Viral ini juga diposting dalam akun Instagram milik @viralges. Seperti dilansir dalam indozone.id bahwa pada tayangan video viral tersebut diketahui seorang ibu-ibu mengenakan hijab dan berbaju putih sedang mengendarai motor matik berwarna merah bersama anaknya. Namun saat Debt Collector datang dan hendak mengambil motor tersebut, si ibu tak rela melepas kendaraannya itu dan tetap naik diatas jok motornya tersebut.

Videonya KLIK disini.

Lalu Debt Collector bersama beberapa rekannya mengangakt motor matik merah tersebut mas bro. Terlihat kalau si ibu pemilik motor itu masih duduk di atas jok dan berharap tidak jadi diambil. Namun tetap diangkat beramai-ramai. Aksi ini pun direkam oleh si anak sam bil sesekali menjerit dan menangis. Berdasarkan informasi yang ada. Insiden terseut terjadi di daerah Kabupaten Sidoarjo. Postingan inipun menuai beragam komentar dari warganet, antara lain:

noerwidya_kim: Emang DC itu tugasnya gini yah???? Nanyaa

rinarinrinaa: Jadi aku kudu piye

dodi_sanjaya86: Mbayar lahh bu

irfnmhrdn_: Naik odong”

lupusk3c1l: mungkin nelatnya sdh lama

armanhidayat91: Cara” seperti ini masih boleh yaa Ambil paksa motor..

hendra.life: Ada hak ada kewajiban… Mungkin beberapa orang lupa akan kewajiban mereka…

tama_np_01: Aku naik odong”

rawape33: Lewat pengadilan bknya

Demikianlah info tentang Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame ini. Semoga masalah ini bisa terselesaikan dengan baik.

3 komentar pada “Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: