Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video beredar di dunia maya yakni tentang Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah. Beberapa waktu yang lalu telah viral sebuah kisah anak laki-laki driver ojol yang meninggal akibat memakan isi bungkusan yang dibawa ayahnya saat berbuka puasa. Diduga koran meninggal akibat aksi kriminal seseorang yang berniat mencelakai targetnya namun malah salah sasaran. Sejak itu pihak berwajibpun mulai menyelidiki dan kin terungkaplah kasus sate sianida tersebut. Seperti yang terdapat pad video kali ini. Pelakunya berhasil tertangkap dan kini mendekam disel penjara.

Pelaku Sate Sianida Tertangkap
Pelaku Sate Sianida Tertangkap

Pelaku Sate Sianida Tertangkap

Yup mas bro, video Pelaku Sate Sianida Tertangkap ini juga diposting dalam akun Instagram @infocegatansukoharjo. Seperti dilansir dalam detik.com bahwa Satreskrim Polres Bantul kini berhasil memecahkan misteri sate sianida yang menewaskan seorang bocah anak dari bapak driver ojol di Bantul yogyakarta. Pelaku adalah NA (25) warga Dusun Sukaasih Desa Buniwangi Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Jawa Barat yang tinggal di Bantul. Pelaku diduga sakit hati karena target yang ingin ia racuni tersebut telah meninggalkannya dan menikah dengan orang lain.

Artikel terkait Anak Tewas Setelah Makan Isi Bungkusan Yang Dibawa Bapaknya

Videonya KLIK disini.

Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria mengungkapkan bahwa stelah diselidiki 4 hari, pada hari Jumat (30/4) polisi berhasil mengamankan NA yang merupakan seorang pekerja swasta asal Majalengka. Ia ditangkap di rumahnya yang tinggal sendiri di Kalurahan Potorono Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul. Barang bukti yang berhasil diamankan yakni 2 motor matik, sepasang sandal, uang tunai Rp 30 ribu untuk bayar ojol, kunci motor dan 1 helm warna merah. Ada juga beberapa plastik kombinasi garis merah isi 6 tusuk sate dan saus kacang.

Sasaran Pelaku Sate Sianida

Seperti dilansir dalam Asumsi.co bahwa Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono mengungkapkan bahwa bumbu sate yang dikirim NA tersebut positif mengandung racun potasium siandia mas bro. Racun jenis ini dapat mematikan, namun dapat diperoleh dengan mudah karena dijual bebas. Jadi driver ojol dan keluarganya tersebut merupakan korban dari salah sasaran aksi NA ini.

lihat juga Aksi Debt Collector Sita Motor Viral, Pemiliknya Tetap Naik Trus Digotong Rame-rame

Customer Todong Pistol Kekurir, COD Gak Mau Bayar Ngotot Barang Gak Sesuai

Kasubbag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengungkapkan bahwa sasaran sebenarnya dari sate beracun tersbut yakni seorang penyidik berinisial T berpangkat Aiptu nih mas bro. Pria berinisial T merupakan penyidik senior di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Yogyakarta. Demikianlah info tentang Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah ini. Semoga pelaku diberi hukuman setimpal atas perbuatannya dan segera menyadari atas kesalahannya.

Baca juga Video Lakalantas Ninja VS Bus Viral,1 Meninggal Ditempat

Viral Terciduknya Pembawa Alat Tes PCR Bekas, Diduga Didaur Ulang Dan Untuk Pakai Lagi

2 thoughts on “Pelaku Sate Sianida Tertangkap, Wanita Ini Sakit Hati Karena Ditinggal Nikah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: