Tujuh Mobil Pengawal Anies Ditilang Pasca Langgar Aturan Satu Arah di Puncak

ujuh-Mobil-Pengawal-Anies-Ditilang
Tujuh Mobil Pengawal Anies Ditilang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kasus tilang memang sepertinya tak pernah ada habisnya. Yup bisa kena warga biasa, dan bahkan pejabat atau pengawal pejabatpun juga bisa kena tilang. Contohmya ini, Tujuh Mobil Pengawal Anies Ditilang Pasca Langgar Aturan Satu Arah di Puncak. Kejadian pada Sabtu (21/10/2018) kemarin di Puncak Jawa Barat.

Kejadian adalah saat petugas dari lingkungan Polres Bogor memberlakukan sistim “one way” atau satu arah untuk menguraangi kemacetan di puncak, eh, pengawal Gubernur DKI Jakarta ini malah menerobos aturan satu arah ini.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama menanggapi hal ini menyampaikan bahwa seharusnya sebagai pejabat publik, Anies dan pengawalnya taat pada aturan yang berlaku. Akhirnya Tujuh Mobil Pengawal Anies Ditilang. Adapun beberapa lainnya bisa lolos dari petugas di lapangan.

Lebih lanjut pak AKP Hasby ini menyayangkan sikap tak terpuji ini.Lha betapa tidak gan, wong saat pengawalan DKI 1 ini berlangsung, semua pejabat utama Polres Bogor, sedang berada di jalur, eh yang ini malah menerobos.

Ini vidionya gan dari pos kota:

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. Ternyata Mbah bons termasuk golongan sakit hati. Sering berkunjung kekolam cebong sih, jadinya dapet oleh-oleh berita ginian.

  2. well, yang jelas sih bukan salah anies ya kayaknya.

    mungkin para pengawalnya gak tau itu jadi one way..

    anyway, I don’t caaaare.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin