Promo Jitu Honda di Pameran Otomotif Surabaya

Promo pameran otomotif Surabaya
Promo pameran otomotif Surabaya

Bonsaibiker.com – Di Grand City Convex Surabaya ada Pameran Otomotif yang dilaksanakan dari 1 – 5 November 2017 ni gan. Biasanya akhir tahun gini dimanfaatkan banyak orang untuk membeli mobil. Karena memang banyak dealer yang menawarkan program penjualan menarik. Mulai dari diskon besar, paket servis gratis, hingga hadiah langsung perangkat elektronik untuk setiap pembelian kendaraan tertentu saja.

Ada Honda ni gan yang menawarkan paket penjualan akhir tahun yang tak kalah menarik sepanjang Pameran Otomotif Surabaya itu. Di antaranya adalah paket finansial ringan, triple lucky dip, gratis servis berkala selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer, gratis jersey tim sepak bola Persebaya, hingga jalan-jalan ke Amerika Serikat untuk menonton basket NBA dengan DBL All Star.

lihat juga New Honda Scoopy Jadi Primadona di Jakarta Fair 2017

Wendy Miharja Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Surabaya Center menyampaikan bahwa Program ini menjadi salah satu bukti konsistensi Honda untuk selalu memberikan kemudahan dan keringanan bagi konsumen dalam membeli dan melakukan servis mobil Honda. Honda tidak hanya memamerkan produk-produk unggulan di Pameran Otomotif Surabaya, tapi dibarengi dengan program penjualan yang menarik. Pada paket finansial ringan pengunjung dapat membeli mobil Honda saat ini juga tapi bayar cicilannya dapat dimulai pada tahun depan. Uang muka atau DP mulai dari Rp 20 juta dengan angsuran mulai Rp 4 jutaan untuk Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Selain itu ada paket bunga 0 persen selama 24 bulan untuk Mobilio dan BR-V. Bunga 0 persen selama 12 bulan juga berlaku untuk pembelian Honda CR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback Turbo, Honda Civic Turbo, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R. Dan untuk Honda Loyalty Program (tipe apapun), pembeli akan mendapatkan bonus tambahan berupa Honda e-Toll Card senilai Rp 500 ribu atau koin emas Honda 24 karat gan. Mantap deh.

Baca juga

Tokyo Motor Show 2017 Akan Hadirkan Honda PCX 150 made in Indonesia GAn

Mobil Mewah Mercedes-Benz Siap Dipajangkan di IIMS 2017

Hadiah Langsung Untuk Pembelian Produk Big Bike dan Premium Bike Honda di GIIAS 2017

Wedyan Kawasaki Berikan Bunga 0% Untuk Kredit ER 6, Beh Bikin Ngiler Aja!

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin