Motor Bekas di Bawah 1 Juta : Update november 2017

Motor-Bekas-di-Bawah-1-Juta
Motor Bekas di Bawah 1 Juta

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, kali ini  kita ngulas HOMOSEK alias Hobi Motor Seken, ya kupasan tentang Motor Bekas. Lebih spesifik lagi tentang Harga motor Bekas mas bro, yaitu Motor Bekas di Bawah 1 Juta yang di Update november 2017. Dalam artikel lalu  kita telah mengupas Motor-motor Seken Seharga 1,5-2,5 Juta. Nah, artikel tersebut kan sudah lumayan lama gan, dan James Bons sendiri memang talah lama tidak mengulas motor bekas. Nah dalam sebulan belakangan, kita usakan sering ulas tentang update perihal harga motor bekas ini gan. Dan kali ini spesialnya adalah bahas motor bekas dengan harga di bawah 1 juta.

Kenapa Orang Beli Motor Bekas di bawah 1 Juta?

Ya jawabannya tentu  banyak gan, namunkalau  menurut James Bons setidaknya ada 3 alasan kenapa orang beli Motor Bekas di bawah 1 Juta, simak gan:

  • Pertama ingin koleksi barang antik. Ini biasanya para kolektor gan, kalau  beli di pemilik langsung kan bisamurah, beli di pedangang ya pasti mahal
  • Ke dua ingin dipake bisnis, macem antar jemput galon isi ulang, jualan cilok atau sate keliling, dan bahkan bisa dipake  buat ke sawah ngangkut padi.
  • Buat modif, baik itu modif klasik, modif balap, ataupun bener-bener buat balapan.

Ya mungkin masih ada alasan lain kenapa orang beli motor bekas di bawah 1 juta gan.

Motor Bekas di Bawah 1 Juta :

Cieh, emang ada motor di bawah 1 juta? Ya ada lah gan, tergantung dimana kita membelinya. Seperti di atas,kalau motorbekas ini masih nangkring di garasi penjual atau pemilik aslinya yabisa murah gan, namun kalau dah nangkring di showroom pedagang, ya jangan berharapmurah. Simak aja nih daftarnya:

1. Honda 

a. Star tahun 88

b. Prima tahun 88

c. Astrea 800

Untuk star dan prima, yang setelah tahun 88 kebanyakan masih dihargai di atas 1 juta, kecuali barangnya tidak terrawat ya bisa dapet 1 juta. Ini  juga berlaku bagi Honda Grand, beberapa hari lalu, James Bonsbeli Grand 97dengan hargacuman 1,1 juta gan, aihihihihi, BPKB dan STNKlengkap, hanyasajapajak mati 6 tahun. Untuk grand ya harganya masih di atas 1.5 juta gan rata-rata. Sementara Golongan CB, Astrea 70 malah kini makin diburu, jadi harganya menjulang. Nah yang masih murah adalah astrea 800 gan murah tenan.

2. Kawasaki

a. KAZE 1996-97

Karena peredaran motor kawaski tidak banyak di negeri ini, maka motor bekasnyapun juga tak terlalu banyak

3. Suzuki

a. Shogun r 110 cc tahun sekitar 97-an

Ingat gan shogun ini motor bandel, kalau agan merawat, mm jamin gak bakal rugi, hanya masalah model aja dah terlanjur lawas. Nah Shogun 110 ini kalau  kondisinya masih mulus dan beres, rata-rata sekitar 1,3 juta. Namun kalau dah gak kerawat, ya rata-rata dilempar 1 juta ke bawah.

4. Yamaha

a. Crypton semua tahun

b. Alfa semua tahun

Dua prodak ini, secara tenaga dan kualitas bagus, namun khusus untuk crypton, hehehe, susah ngejualnya, jadi agan sekalian bisa beli ini motor dengan murah. Oceh gan, sementara segitu dulu ya, nanti akan kita ulas pernak-pernik lain tentang Motor Bekas di bawah 1 Juta ini.

Tengok juga beberapa artikel tentang motor bekas ini mas bro!

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Motor Yamaha R 15 Bekas Update November 2017

Harga Motor Bekas : Daftar Harga Motor Honda Bekas 2017

Harga Motor Bekas : Kisaran Harga Ninja 250 Bekas

Harga Motor Bekas: Kiasaran Harga Honda CBR 150 Bekas

8 Motor ini Kabarnya Paling Laris di Segmen Motor Bekas

Ngintip Harga R 25 Second

3 Comments

  1. Saya heran ama motor yg lawas… kok sekarang pengen nyari susah ya… kayak yamaha alfa atau shogun pada kemana itu motor..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.