Peristiwa Maut Vixion Ngebut VS Truk Tronton, 1 Tewas

Vixion tabrak truk
Vixion tabrak truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian. Sudah kesekian kali musibah tabrakan dengan mobil truk  tronton terjadi. Kali ini kejadian di malam hari pada Minggu (19/11) di kilometer (km) 15-16 jalan Tuban – Semarang, persisnya di kawasan hutan Jatipeteng, Desa Sumurgeng, Kecamatan Jenu. Keadaan motor Vixion tersebut ringsek ga karuan. Akibatnya pengendaranya tewas  dan yang dibonceng kritis. Kira-kira gimana kronologisnya ya?

Iptu Nungky Sambodo Kanitlaka Satlantas Polres Tuban mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi saat hujan sedang turun deras. Pengendara Vixion nopol S 2848 GS itu bernama Fala, 18, warga Desa Gadon dan membonceng  Zaki, 31, juga warga Gadon.Ia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dari barat. Dia diduga tidak mengetahui tronton  S 9316 PB  di depannya yang berjalan searah dan melaju pelan. Begitu mengetahui kendaraan berat di depannya, Fala mengerem mendadak. Namun, karena jarak yang terlalu dekat, upaya penyelamatan tersebut justru membuat motor slip dan menghantam bagian belakang tronton yang dikemudikan Imam Ghozali, 39, warga Kecamatan Pungging, Mojokerto. Ia pun menegaskan bahwa penyebab kecelakaan diduga kuat karena pengendara motor kurang konsentrasi ketika berkendara. Kondisi tersebut diperparah dengan jalan yang licin karena diguyur hujan.

intip juga Dan Ketika Pertempuran Sesungguhnya antara New V-ixion Lighting vs CB 15O R Sudah Dimulai

Motor setelah terpeleset dan menghantam bodi belakang tronton, Fala pun mental bersama Zaki. Kedua korban mengalami luka pada kepala hingga tak sadarkan diri. Fala tewas sebelum polisi dan warga datang untuk mengevakuasi. Dan Zaki kritis dan mendapat perawatan intensif di RSUD dr. R. Koesma Tuban. Karena kejadian ini motorpun hancur dan ringsek.

Baca juga

Sopir Mobil Ini Dibilang Kebanyakan Micin Karena Nyruduk 3 Motor

Ninja 250 Ringsek Pasca Tabrakan vs Betor di Deli Serdang

Ibu-ibu Terobos Lampu Merah Langsung Disambar truk

Kilas Lakalantas; R 15 Ringsek Pasca Tabrakan vs Dum Truck

 

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin