Masih Penasaran Dengan Identitas Pembalap Lempar Karung, Nih Dia!

pembalap lempar karung
pembalap lempar karung

Mas bro sekalian, dalam artikel lalu, James Bons ulas tentang Insiden Pembalap Lempar karung, dimana sebuah balapan di Jatim terjadi senggolan dengan sengaja hingga yang disenggol jatuh. Nah setelah jatuh, pembalap ini ambil karung, lalu melemparnya pada si penyenggol hingga jatuh juga. Makajadilah kejadian ini tenar dengan sebutan Insiden Pembalap Lempar Karung. Masih Penasaran Dengan Identitas Pembalap Lempar Karung, Nih Dia!

Eh sebentar gan, ini dia awal Kejadiannya:

Heboh Insiden Pembalap Lempar Karung Ke Pembalap Lain Balas Dendam Pasca Dijatuhkan

Lalu James Bons buatkan artikel tentang sekilas identitas dua pembalap yang terlibat dalam insiden pembalap Lempar karung ini,berikut artikelnya:

Nih Dia Identitas Pembalap Lempar Karung dan Penyenggolnya

Nah ternyata gan, masih banyak yang penasaran siapa sebaenarnya duapembalap ini, terutama yang dilempar karung itu. Nah, simak saja dua vidio ini gan,dah sedikit memberi gambaran!

Oceh mas bro sekalian, kalau masih penasaran dengan identitas pembalap dalam iniden lempar karung ini, simak baik-baik, dialah pembalap road race dengan nama M. Hassan yang dilempar karung saat balapan di Road Race Bondowoso pada Minggu (11/11/2017). Dia ini dianggap sebagai biang kerok dalam balapan kelas bebek 2 tak tersebut. Nampak dalam rekaman video yang telah beredar di dunia maya, dia menyikut pembalap lain bernama Dimas hingga terjatuh. Seperti James Bons paparkan di atas, usai terjatuh Dimas membalas dengan lempar karung ke roda M. Hassan hingga jatuh lalu ia kabur lari dari kejaran Dimas.

Yup, M.Hasan ini sebenarnya karirnya sudah mayan mocer lho gan, malang melintang di dunia balap pasar senggol. Lihat di google gan, bisa diketahui bahwa M. Hassan sudah menjoki sejak 2014. Di antaranya adalah saat ia membalap di Kerjuda IMI 2014 seri 4 Jember saat ia menjadi juara 2 di kelas bebek 2 tak 110 standar. Ia terjun bersama tim Bintang Motor menggunakan Yamaha FIZ-R. Kabarnya mas bro yang ternyata adalah lulusan SMKN 1 Situbondo ini,  terjun juga di One Make Race Suzuki Satria 150 FI.

Kabar yang beredar gan, gaya balap Dimas yang dianggap agressif oleh M. Hassan, nyulut si Hasan ini emosi lalu menyenggolnya. Entah mana yang benar-mana yang salah, namanya juga ini kabar di dunia maya. Dimas kemudian terjatuh dan membalas dengan melempar karung ke arah Hassan. So ya gitulah kira-kira gan.

Advertisements
Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin