Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di Bojonegoro

Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di Bojonegoro

Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar menggelikan  namun sebenanya cukup bikin ternyuh, lantaran senggolan dan jatuh saat balap, dua pebalap motor nekat adu jotos di tengah arena sirkuit. Uniknya mas bro, bahkan adu jotos ini berlanjut di area paddock sampai-sampai kedua pebalap ini musti ditangani polisi.

Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di Bojonegoro
Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di Bojonegoro

Identitas 2 Pembalap Motor Adu Jotos di Bojonegoro

ktm indonesia

Dua pembalap yang terlibat baku hantam itu Rian dan Andre yang tampil pada grand final Melindo ALC 5 Saudara Balap Motor 2018. Mereka adu jotos pada race ke-22 di Sirkuit dadakan jalan Mastumapel depan Pemkab Bojonegoro, Minggu (2/12/2018).

Vidio 2 Pembalap Motor Adu Jotos di Bojonegoro

Kronologis 2 Pembalap Motor Adu Jotos di Bojonegoro

Mas bro sekalian, terkait kronologis kejadian ini, dketahu dari beberapa saksi mata diketahui bahwa insiden itu muncul pada salah satu tikungan di sirkuit. Yup, selain itu juga nampak pada vidio di atas, terlihat bagaimana awal mula duael ini. Ya, Motor salah satu pembalap yang bernama Rian ketika itu bersenggolan dengan motor pembalap lain bernama Andre. Satu pembalap  jatuh dan pembalap satunya lagi memukul yang lain. Akhirnya terjadilah duel yang kabarnya berlanjut hingga paddhock ini. Lantaran terus beranjut makanya panitia dan aparat polisi yang berjaga di sekitar arela balapan ini langsung berusaha melerai kedua pemain.

Balap Motor Jadi Ajang Adu Jotos di BojonegoroD Diselesaikan Polisi

Menurut keterangan kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Eko Dani ngutip daridetikSport diketahui bahwa seperti yang ditulis di atau, yang bertengkar namanya Rian dan Andre, pada race ke 22. Setelah di Paddhock mereka dikabarkan masih sempat berkelahi sehingga kedua peserta ini diamankan polisi dan dibawa ke kantor Polres Bojonegoro.

Lantaran kejadian ini pak Kapolres Bojonegoro AKBP, Ary Fadli pun mengaku kecewa dengan insiden ini. Kapolres ini lebih lanjut menyarakan agar panitia memberikan sanksi tegas kepada pebalap yang melanggar aturan dan tidak menjungjung tinggi sportiviitas.

Yup mas bro sekalian, ajang balap motor ini dilaksanakan dalah beberapa kelas dengan pembagian sebagai berikut :

  • kelas Bebek 4 tak,
  • Bebek 2 Tak,
  • Matic
  • mini GP.

Mas bro dulu sempat terjadi kasus balpan jadi lempar karung hingga kasusnya viral, simak masbro!

Dalam lomba ini sebenarnya juga dihadiri perwakilan dari IMI Jawa Timur dan wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto serta perwakilan dari Polres Bojonegoro. Ya semoga ke depannya bisa lebih baik!

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.