Kayak Negeri Tak Bertuan Aja, Palang Pintu Kereta Turun Dinaikin Lagi Ditrobos

palang pintu kereta dah turun diangkat lagi
palang pintu kereta dah turun diangkat lagi

Bonsaibiker.com – Nampaknya kita sudah sering banget gan denger berita kendaraan, orang, atau apapun itu keseret kereta gara-gara nyeberang palang pintu yang sudah nutup. Sebabnya macam-macam gan, ada yang ngeyel, ada yang cuek, ada yang gak liat-liat. Ya sebabnya mungkin beda-beda, tapi endingnya sama, ringsek. Ada yang kendaraan ancur lebur dan penumpangnya ancur, Nauzubillah min Zalik, ada yang patah anggota badan, ada lagi yang lain yang lebih  mengerikan. Dari sekian fakta ini, yang bahkan sering kita jumpai di berbagai media, ternyata tak membuat sebagian dari kita mandek untuk nrobos palang pintu kereta. Cekidot aja di bawah ini, Kayak Negeri Tak Bertuan Aja, Palang Pintu Kereta Turun Dinaikin Lagi Ditrobos!

Kejadian ini dishare oleh akun gan Achmad Fajar 20 November pukul 10:54 dengan statmen berikut:

Lokasi : Jawa Tengah

Cuma Mengingatkan..

Jangan ditiru adegan ini
Udah pada liat kan video Ibu Ketabrak Kereta Api di Palang Pintu Garuda – Andir ?

Sayangi nyawa anda, ingat keluarga di Rumah menunggu, biar terlambat yang penting selamat biar bisa kumpul dengan keluarga di Rumah..

Demi keselamatan bersama gan, nyawa gak ada yang jual gan, hanya satu-satunya. Ni dia gan beberapa kecelakaan yng terjadikarena terobos palang pintu kereta:

Ngeri Gan, Vidio Becak Trobos Palang Pintu Lalu Disambar Kereta

Repot Kalau Dah Power of Emak-emak, Berhenti di depan Palang Pintu

Motor Dihajar Kereta PascaTerobos Palang Pintu di Kediri

Trobos Palang Pintu Kereta Yang Sudah Turun Xenia Ringsek Tak Berbentuk, 3 Tewas

Kalau Palang Pintu Kereta Aaja Diangkat, Terus Aku Kudi Piye Mak?

Pemotor Terobos Palang Pintu dan Tertabrak Kereta ini Disinyalir Bunuh Diri

Advertisements
Advertisements

7 Comments

  1. dulu ada temen yg meninggal karena keserempet kereta. memang sih, pake earphone, tapi masa iya ada kereta lewat yang berisik banget gitu gak kedenger ya.

    begitu juga kejadian2 yg ketabrak kereta saat nerobos palang, kadang saya mikir, kok bisa ya. kan kedenger banget, kan kelihat banget, masa iya bisa ketabrak. (kalau mobil beda cerita, karena ada faktor science yang berpengaruh)

    saya sendiri gak pernah sekalipun nerobos palang, karena bawaannya nyantai aja kalau di jalan. walaupun hobi ngebut tapi kalau ada halangan ya nyantai banget.

    dengan kejadian ketabrak kereta begitu, bikin saya lebih sabar kalau ada kereta, mungkin ada faktor X yang bikin mereka ketabrak. yg kita susah kontrol.

    so… sabarlah.. jalanan macet karena ada kereta mau lewat, BIARIN! dipanggil-panggil preman palang kereta suruh nerobos, CUEKIN! dianggap CUPU karena gak ebrani nerobos dan nunggui kereta lewat kaya anak dungu, BODO AMAT!

    oke brur?!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin