Operasi Zebra Telah Usai, Petugas Polresta Sidoarjo Masih Ciduk 109 Pelanggar Dalam Waktu 2 jam Operasi Gan

Petugas layani bayar pajak di jalan
Petugas layani bayar pajak di jalan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Meskipun Operasi Zebra Semeru 2017 sudah selesai waktyu minggu lalu, tapi Satlantas Polresta Sidoarjo terus melakukan penertiban ni gan. Kali ini operasi lalu lintas dipusatkan di Jalan Pahlawan, parkir timur Gelora Delta Sidoarjo. Dan ternyata masih banyak yang belum memiliki kesadaran tertib berkendara dan tertib bayar pajak.

Kurang lebih 109 pelanggar ditilang dalam waktu dua jam operasi gan. Mungkin sudah merasa operasi zebra telah usai jadi sekarepe dewe lah. Selain itu juga ada 71 pengendara yang belum bayar pajak kendaraannya. Akhirnya Satlantas Polresta Sidoarjo melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor di lokasi.

Lihat juga Pelanggar Lalulintas Tolak ditilang Malah Nantang Polisi, Bilang Dianc”””K Viral Vidionya!

AKP I Gusti Made Merta Wakasatlantas Polresta Sidoarjo menjelaskan bahwa penertiban ini dalam rangka cipta kondisi persiapan Operasi Lilin Semeru bulan depan. Penindakan dititikberatkan pada surat-surat dan pajak kendaraan roda dua. Meski sering ada operasi, menurut dia, masih banyak pengendara yang mengabaikan aturan lalu lintas. Karena itu, polisi akan terus melakukan penertiban, terutama di kawasan tertib lalu lintas. Petugas tidak ingin angka kecelakaan bertambah karena masyarakat belum tertib berlalu lintas

Puluhan pengendara membayar pajak tahunan langsung di lokasi. Pembayaran diterima petugas Dispenda Jatim. Hasilnya sekitar Rp 18 juta. Dengan begini, mereka bisa tertib aturan dan tertib membayar pajak. Hasilnya juga untuk pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Jadi dari kita untuk kita judulnya.

Baca juga

Siswi SMA Ditilang Malah Ngamuk Tendang Helm dan Pukul HP Polisi

Polisi Baik Hati Malah Memberi Uang Pelanggar Yang Tertilang, Tapi …

Motor Mati Pajak Dimbil Paksa Polisi dengan Merebut Kunci Kontak dan melepas Kabel Busi

Advertisements
Advertisements

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin