Warna Mobil Bekas Yang Sering Diincar Ya Ini Gan

Aneka warna mobil bekas
Aneka warna mobil bekas

Bonsaibiker.com – Kalau agan sekalian sudah ada niatan untuk beli mobil bekas dalam waktu dekat ini, ada baiknya memperhatikan warna mobilnya juga gan. Emangnya ngaruh? Lah iya gan. Biasanya warna mobil juga cukup jadi perhatian besar para pembeli nanti saat agan akan menjualnya lagi. Ya kali aja agan bosan trus langsung ‘lem biru’ hahah. Nah, ini Warna Mobil Bekas Yang Sering Diincar Ya Ini Gan.

Jadi mobil-mobil tertentu ada yang memiliki warna khas gan, misalkan seperti Mini Cooper yang terang dan eye catching. Warna yang dicari adalah oranye, kuning, dan biru. Tapi agan gak usah bingung mo pilih yang mana warnanya. Karena memang masing-masing warna punya sisi menarik masing-masing.

Intip juga Daftar Mobil Bekas Harga 50 Jutaan

Ketua Bursa Mobil Surabaya Yusak Hindiarto mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak perlu khawatir dan bingung saat memilih warna, karena setiap warna memiliki potensinya tersendiri. Misalkan, ada yang bilang warna merah itu sulit dijual. Tapi orang Madura kalau gak warna merah ga beli. Untuk merek seperti Mercedes warna yang paling banyak dicari adalah warna hitam. Warna hitam juga menjadi favorit bagi konsumen yang mencari mobil berjenis SUV. “SUV berwarna hitam terlihat lebih gagah”.

Menurutnya lagi, pada saat awal warna putih diperkenalkan, banyak yang mengatakan warnanya seperti ambulans sehingga warna putih tidak laku. “Tapi lihat saja sekarang, warna putih banyak dicari orang. Meskipun demikian ini tetap masalah selera, ada saja orang yang sangat tidak ingin warna putih, carinya warna hitam gan.

Baca juga

Mobil Eks Taksi seharga CBR250RR Menggiurkan, Tapi Simak Ini Agar Gak Dapet Mobil Buosok!

Harus diperhatikan Ketika Hendak Membeli Mobil Bekas

Lelang Mobil Seken Bugatti Veyron Super Sport

Ngintip Pasaran Harga Honda Mobilio Bekas

Tuh gan, mulai sekarang perhatikan warna juga ya kalo beli mobil bekas.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin