Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban, Eh ternyata bisa Bocor juga mas bro Bro! Aihihihi. Eh,entah isi angin atau memang bocor kurang tahu persis masbro. Tapi ya kalau

Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban
Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban

Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban

Mas bro sekalian, kejadian Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban sejak beberapa waktu memang telah diposting ke sosial media. Eh kini diposting lagi. Eihihihi. jadi pada kepo ya.

Mas bro, kalau tidak salah ini adalah Panser Anoa 6×6. Punya ban 6 buah, dengan 3 di kiri, dan 3 di kanan.

Apa Beda Tank dan Panser

Yup mas bro, sebenarnya apa sih Beda Tank dan Panser? Kok kayaknya mirip-mirip aja? Yup, ternyata walaupun mirip, dua kendaraan tempur Tentara ini beda lho mas bro.

Jadi Tank adalah kendaraan tempur lapis baja. Kendaraan ini bergerak menggunakan roda berbentuk rantai nah ini ciri khasnya mas bro. Pelindung lapisan baja yang berat, lalu senjata meriam besar, serta mobilitas yang tinggi untuk bergerak dengan lancar di segala medan merupaka ciri khas Tank mas bro. Tank bisa dikanakan adalah senjata darat paling tangguh dan serba-bisa pada medan perang modern mas bro. Kemampuannya menghancurkan target darat apapun, dan efek mentalnya terhadap infanteri memang sangar mas bro.

Sementara itu pengertian panser memang mirip tank, namun daya serang dan armour kekuatanya lebih rendah dari tank mas bro. Panser di erak ini banyak digunakan untuk angkut pasukan. Parnser ada 2 jenis mas bro, yakni APC ( Armoured Personnel Carrier ) digunakan untuk mengirim pasukan ke medan perang, dan IFV ( Infantry Fighting Vehicle )  mirip dengan APC tetapi mempunyai kemampuan tambah sebagai pedobrak/penghancur tank ringan dan medium. 

Postingan di Group Motuba Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban

Mas bro, sebenarnya pada awalnya Panser Mampir Ke Tukang Tambal Ban ini dishare oleh akun fb Naila Iskandar ke group FB Motuba pada 16 juli 2020 lalu. Berikut ini statmennya :

gimana ya Mbah ngrasain nyetir kaya gitu

Nah mas bro, kemudian pada tanggal 28 September ternyata hal ini diposting lagi oleh akun FB Nourlight Islamman ke group FB Penduduk Humor Indonesia sebagai berikut :

Baru lihat kan, tank tambal ban?

Nah mas bro, ternyata postingan ini dibawal agi ke motuba oleh akun Budi Hartono yang mensahre statmen Nourlight Islamman sebagai berikut pada 19 jam  lalu :

jujur mbahseumur hidup gejil baru liat di tambal banya😂😂kalo repost hapus aja mbah🙏

hehehe mas bro, dari motuba, keluar, lalu balik lagi ke grup Motuba. Jadi gambar ini ener-bener fenomenal.