Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak

 Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak

Mapolda Riau Diserang by bonsaiiker.com – mas bro sekalian, ada kabar lagi terkait penyerangan markas polisi. Bahwa beberapa hari lalu, Mpolrestabes surabaya diserang Bom bunuh dini, kini pagi ini, Rabu, 16-05-2018, Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak. Baca beberapa artikel berikut :

 Ya mas bro sekalian, dalam penyarangan ini kabarnya terjadi baku tembak antara penyerang dengan pihak kepolisian di Mapolda Riau.

Mapolda Riau Diserang
Mapolda Riau Diserang
Kabar ini dishare oleh akun FB  Eris Riswandi 54 menit lalu dengan statmen berikut :

BREAKING NEWS: Polda Riau di serang dan sempat terjadi baku tembak.

Markas Polda Riau (Mapolda) tiba-tiba diserang sejumlah terduga teroris yang mengendarai sebuah mobil Avanza, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00


Sementara itu akun FB Febri Andini1 jam lalu memposting tentang insiden Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak ini sebagai berikut ;

09.15 pagi ini.
Mapolda riau diserang terduga teroris biadab laknat pagi ini.
Polisi dibacok pake samurai..
Teroris brutal pake avanza masuk ke mapolda.
Hati2 buat kawan2, dihimbau utk tidak beraktifitas dulu dipusat pusat keramaian.

Berikut beberqapa foto penyeranan Mapolda Riau :
mapolda riau diserang orang bersenjata
mapolda riau diserang orang bersenjata
Penyeranan mapolda riau
Penyeranan mapolda riau

Ada kemungkinan penyerangan Mapolda riau ini terkait aksi penangkapan 2 orang terduga teroris asal Pekanbaru, Riau, yang ditangkap Densus 88 Antiteror dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel), pada Senin 14 Mei 2018, lalu. Ya, usai ditangkap kemudian diinterogasi langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, kedua terduga teroris ini kabarnya telah menghilangkan makna Pancasila dari kehidupan mereka. Keduanya adalah Heri Hartanto alias Abdul Rahman (39) dan Hengki Satria alias Abu Ansyor (38).

Nah, mungkin gan, penyerangan in terkait hal tersebut. BTW polisi langsung bisa meredam serangan ini. Para penyerang langsung bisa dilumpuhkan seperti nampak dalam beberapa gambar di atas.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.