Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini kita share Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja, dimana ada 4 korban meninggal dunia. Yup mas bro, ini adalah kronologi sementara yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Magelang, Sleman ini.

Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja, Mobilio Melayang di Udara, 4 MD
Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja, Mobilio Melayang di Udara, 4 MD

Nah mas bro, seperti terlihat dalam beberapa foto yang beredar bahwa salah satu mobil yang terlibat kecelakaan sempat terpental hingga melayang. Kemudian mobil satu lagi juga bablas ke arah berlawanan dan menabrak hingga depannya ringsek. Mas bro, Kecelakaan maut ini sebagaimana diberitakan dalam artikel lalu terjadi di ruas Jalan Magelang km 8, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (3/9/2020). Yakni sekitar pukul 06.10 WIB tadi pagi.

Berikut ini adalah artikel lalu terkati kejadian ini mas bro :

3 Mobil Ngebut Salip-Salipan di Jogja, 2 Crash Ringsek, 3 MD, Ada Botol Miras

Kendaraan Yang Terlibat 

Dalam kecelakaan maut ini, yang terlibat menurut warganet ada 3 kendaraan yang salip-salipan dalam insiden ini. Yang satu berhasil melaju tak kecelakaan, sementara yang 1 kendaraan terlibat kecelakaan, dan 1 lagi adalah dinsinyalir kendaraan yang bukan iring-iringan tiga mobil ini. Nah, dua unit mobil terlibat adalah :

  1. Honda Mobilio merah nopol H 8571 RG.Mobil ini ringsek tak berbentuk setelah melayang dan menabrak rumah warga.
  2. Mitsubishi Xpander hitam B 2004 BZP. Mobil ini menabrak pinggir jalan dan mengalami ringsek pada bagian depan.

Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja

Mas bro sekalian, menurut penuturan berbagai sumber terkait Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja, disimpulkan bahwa kejadian bermula ketika satu unit Honda Mobilio merah nopol H 8571 RG melaju kencang dari arah utara ke selatan. Pas sampai di lokasi kejadian, mobil tersebut nylonong melompati pembatas jalan. Mobil melayang ke barat, melewati jalur berlawanan.

Sementara itu pada saat bersamaan dari arah selatan terdapat satu unit Mitsubishi Xpander hitam B 2004 BZP. Mobil ini ketika itu membawa satu orang. Mobil ini ditabrak sisi atas bagian kabin depan oleh Mobilio tersebut.

Selanjutnya Mobilio merah ini itu terus melayang dan berputar di udara sejauh lebih kurang 20-30 meter. Serem mas bro, di saat melayang inilah empat penumpangnya terlempar lantaran pintu mobil terbuka. Inilah yang membawa petaka yang menyebabkan banyak nyawa melayang. Honda mobilio merah ini akhirnya berhenti dalam kondisi terbalik di barat jalan setelah membentur sudut tembok bangunan dan tiang listrik dengan kondisi ringsek tak berbentuk mas bro.

Kondisi Korban Yang Mengerikan

Mas  bro, 4 penumpang dalam Mobilio  ini terlempar dan terpisah satu dengan lainnya berjarak 4-6 meter. Sungguh serem mas bro. Sementara 2 penumpang dan satu pengemudi Mobilio terjepit di badan mobil yang ringsek tak berbentuk ini.

Pasca kejadian petugas di lapangan menyampaikan bahwa penumpang Mobilio merah yang terpental ini disinyalir meninggal dunia.Selanjutnya para korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. Adapun 3 rekannya dievakuasi di RSUD Sleman dengan kondisi luka-luka.

Adapun satu pengendara Mitsubishi Xpander dibawa ke RSA UGM Yogyakarta.

Demikian kilas artikel terkait Kronologis Kecelakaan Maut Sleman Jogja.