News Oto

Honda Menerapkan Setrategi Srikandi (2 CBR)

Menilik postingan Mas Tri (Rudi triatmono) beberapa waktu lalu tentang kemampuan finansial Honda yang mencapai lebih dari 7 kali lipat yang dipunyai Yamaha, apalagi Kawasaki. Dalam hal ini menurut Mas Tri kekalahan Honda (AHM) dari Yamaha (YMKI) dalam beberapa lap di tahun ini bisa berpotensi menimbulkan ketersinggungan Honda. Ini artinya bila honda mengmuk (dalam artian bisnis lho) bisa menerapkan strategi yang tak diduga dalam melakukan bisnisnya.

Menurut detektif James Bons kali ini AHM menerapkan setrategi Srikandi, lha kok bisa ya????? Srikandi terkenal ahli memanah, dan bahkan diibaratkan panahnya bisa membelah menjelma menjadi banyak  dan melukai beberapa musuh secara bersamaan. Nah disinilah letak strategi Srikandi. Honda dalam hal ini tahtanya di dunia motor sport telah dirampas oleh dua musuh, yaitu Nina 250 dan V-ixion 150. Untuk merebut tahtanya kembali mau tak mau Honda harus membunuh dua musuhnya ini dengan Busur sakti CBR yang bisa mematikan dua-duanya, maka CBR menjelma menjadi dua busur sakti CBR 150 dan CBR 250. Tentu saja CBR 150 untuk menghadang si Giant  Killer V-ixion, sementara yang CBR 250 menghadang Ninja 250. Yah nampaknya sekalio dayung 2 pulau terlampaui, sekali tebas 2 musuh tertikam, sekali panah dua musuh mati, akankah Honda bisa? Biar waktu membuktikan! 

123 komentar pada “Honda Menerapkan Setrategi Srikandi (2 CBR)

  • gara2 signal gagal pertamax deh

    Balas
  • Ngarep aja cbr 150 atau 250 bisa dilepas firingnya dan langsung jadi street fighter. Jadi semakin banyak mata panahnya.

    Balas
  • uDien D'Kabayan

    gara-gara yang gagal pertamax duluan pertamax
    klimax dech …. :mrgreen:

    Balas
  • salam kenal mas, trus nangsibnya tigi pie kang?

    Balas
    • salam kenal balik, nampakanya tetep bersaing ama Scorpio

      Balas
    • tunggu aja taun depan … insaallah …

      Balas
    • dalam crita mahabarata srikandi seorang perwira wanita diutus untuk membunuh panglima perang kurawa atas nama resi bisma, resi bisma itu nggak mati- mati kecuali dibunuh oleh seorang ksatria perempuan, akhirnya diutuslah srikandi untuk menghadapi sang resi bisma, yang akhirnya resi bisma dapat terbunuh dengan berpuluh2 panah menancap di punggungya…

      lah kalo begono, jangan2 si srikandi CBR nie jg sekaligus menghabisi nyawa bandot tua resi tigor eehh tiger yang udah lama idup di bumi pertiwi n ga mati-mati…. :mrgreen:

      Balas
      • sebut saja tigor ini kakeknya srikandi di bumi pertiwi, jadi yo menggantikan gitu

        Balas
  • tigi peang !

    srikandi mung kalah ambi arjuna mergo kesesmsem .
    ayo ATPM yg lain jadi arjuna

    Balas
    • ha itu kelemahan srikandi, hayo siapa jadi arjuna

      Balas
      • maticmania

        gimana klo kita tanya maRio aja 😆

        Balas
      • monggo silakan, hasilnya dibuat bahan bakar

        Balas
      • Dani Ramadian

        Tapiii…

        Arjuno juga ada di kota FBH…
        Nggak mungkin mbela KurowoY…

        xixixixi

        Balas
      • maticmania

        Loh kan udah tobat…… 😆

        Balas
  • wakakajakakakaka:-):-)

    Balas
  • lha tapi lak cbr 150 dilepas dgn harga lebih dari 30 jeti,Vixion 21 jeti apa yo mampu to cak??podo karo enek dalane dewe dewe…..!!!memang teknologi di CBR lebih ketimbang Vixion,tapi lak harg segitu koyoke kok g iso!andai Honda mengeluarkan yang sekelas Vixion,baik harga dan teknolog mugkin ceritanya laen lagi!!!!

    **kiro kiro cak bons paham g yo** maksudku???

    Balas
    • pembeli vixion nampaknya sudah semakin mapan sehingga untuk pindah kelas ke premium kansnya lebih besa, tapi ya itu semua masih serba prediki dan kemungkinan.

      Balas
    • ongkos perawatan mungkin lebih murah, tak semahal kawasaki

      Balas
      • maticmania

        benul kang…yang enteng mah yang gratisan xixixixixixi…… kalau honda roda 4 yakin aku mahal partnya….

        Balas
      • yahonsuwakanja

        bisa juga gratis..tis..tisss….
        lha wong ditandangi dhewe kok
        hahahahahahaha

        Balas
  • maticmania

    Weladalah orang jepun kok pakai strategi pewayangan 😆
    belajar sama Ki dalang sapa ya….

    Balas
    • ki dalang bonsai, la wong Johanes Loman kan di Indonesia, heheh khusus AHM

      Balas
      • maticmania

        Tapi khan harus ijin pusat komando jepun kang xixixixixixi…
        kemarin sibuk ta kang… ❓

        Balas
      • iya mas bro, seharian ke Cirebon ampek malem pulangnya

        Balas
  • Srikandi dan arjunanya udah nga’ pake kereta kuda lg, tp dah diganti pake motor
    Sport. Heheheee….

    Balas
  • Den_ B 46035 T

    yg penting jgn lama2 brojolnya.
    jgn spt byson yg kelamaan diperem malah begitu brojol udah gak surprice lagi.
    udah basi….

    Balas
    • maticmania

      Loh katanya di JMS sudah bisa dipesan(inden.com)… 🙄

      Balas
      • biasanya sih honda strateginya cepat brojol setelah rumor

        Balas
  • maticmania

    Mana kang uDien yah… Srikandi 2 cylinder xixixixixi…..

    Balas
  • berarti ckd donk. klo cbu sama aja bakal ompong penjualan sport di Indonesia

    Balas
    • maticmania

      Katanya sich 11-12 ma ninin harganya.. CBR250…. diTailand non cbs 30jt klo diimport jadi berapa tuh….bath to Rp

      Balas
      • maticmania

        Sorry non ABS (inget Vario-ku yang non cbs xixixixixi… )

        Balas
      • ninja dah abs belum ya, nampaknya belum!

        Balas
      • maticmania

        Ninja belum lah…ini pertama aplikasinya di motor250…lagian ninja yang ke sini kan downgrade karbu gitu loh….CBR sudah injeksi…
        yah ada kurang lebihnya lah…

        Balas
  • kok engga pake upside down sich???

    Balas
    • maticmania

      Performa=upside down = sport
      Kenyamanan & perawatan=teleskopik=sport touring
      Lagian jalan kita mah penuh jerawat & bisul .xixixixixi

      Balas
  • ashley - jack o'lantern

    numpang nonton aja……mending cbr 150 aja dech…

    Balas
      • ashley - jack o'lantern

        insya allah…tergantung yg dirumah ngijinin gak…maklum suami takut istri…wakakakakakak

        Balas
  • uDien D'Kab

    ashley ama bonsay janjian terus nih …. tanya kenapa ??? 😆

    Balas
    • uDien D'Kab

      kan wajahku yang abstraksinya syahrul gunawan udah ditampilkan juragan ijo … 😆

      Balas
  • Utk membungkam musuh bebuyutan kudu mengeluarkan jurus sakti. Selanjutnya Yamaha menerapkan strategi Robin Hood 🙂

    Balas
  • YMKI habis ini pake strategi arjuna….
    xixixixi

    g usah gepuk2an terlalu ngoyo di segment sempit yg hanya 7%

    Balas
    • maticmania

      7% dari berapa juta xixixixi kemarin peminat 250 masih belum kelihatan karena Honda belum turun nah lihat aja pasti kompetitor wus wus

      Balas
      • y elah coba aja itung2 goblok2an deh…yg mampu beli motor seharga 30 jeti lebih itu berapa bnyak…..kalo ibaratnya orang jualan gorengan…yg paling laris pisang goreng…..ini mo jualan kebab turki…laku sih laku…tapi berapa banyak…ini indo bukan eropa

        Balas
    • mirip statatmen pak donisius bety opo johanes loman ya, kikiki

      Balas
    • maticmania

      Orang luar aja mengakui durability-nya honda kok…makanya brand itu pengaruh pd konsumen…kemarin mah gak ada pilihan aja …coba lihat aja di warung mas taufik ada yang bilang wah udah terlanjur ambil merk ini-itu …

      Balas
      • yg ga ada pilihan kan yg mampu beli….segmentnya beda euy….
        btw ngerti segment g ya..??percuma ntr ngomong sampai berbusa ente ga ngerti yg dimaksud

        Balas
  • uDien D'Kab

    kalo Srikandi lawan Robinhood kayaknya bakalan seru
    Srikandi : Hey wong kulon, kulo akan tembak silindermu …
    Robinhood : What, Cylinder??? opo iki ….

    Balas
    • maticmania

      Perang senjatanya kok sedikit..ya Xeok lah…xixixixixi
      pinjam rudalnya maRio kah kakakakakakaka….

      Balas
      • maticmania

        loh mbah layarku 21inch…ada 4 warung yang tak pantau neh xixixixixi…

        Balas
      • uDien D'Kab

        yang punya warung sibuk bolak-balik …
        belum harus gonta-ganti nickname …. kikikikikik …

        kabooorrrrrrrrrrrrrrrrr…….

        Balas
  • yahonsuwakanja

    Saya akui busurnya memang sakti mandraguna…
    tapi sayangnya yg menarik busur justru letoy alias lemes duluan nggak sanggup menarik…
    akibatnya sasaranya cuma kesrempet….

    Balas
    • uDien D'Kab

      kalow kesrempet silindernya, wah bisa patal kang yahon …. xixixixi…

      Balas
      • maticmania

        DILARANG MEMAKAI KATA2 KEMPROH xixixixixixixixi….

        Balas
      • yahonsuwakanja

        Letoy atau lemes nggak punya uang
        cukupnya buat yg 20jt-an saja kamsudnya..
        xixixixixi…..

        Balas
    • ashley - jack o'lantern

      letoy…curhat rumah tangga kah….

      kaboooor….ntar di garuk2 lagi….

      Balas
      • maticmania

        Ada ditempatku mo pinjem ta ? 😆

        Balas
      • ashley - jack o'lantern

        eh..bukan tangga…disni anak panahnya ( juniornya) ada yg letoy…

        eh om aseen enek seng arep dol minerva 150 R…10 jt…anak group kompas…cah warta kota..kae….biasalah…kita2 suka ter-barter gtu…banyak disni mimin + migelli…

        Balas
      • lek ninin 250 gelem aku ley barter ambek tigorku nombok,bok piro?

        Balas
      • ashley - jack o'lantern

        barter kambe sponsor….

        Balas
  • uDien D'Kab

    di sini ada sirkuit sepang juga yah …. xixixixi
    * maaf mas bro …

    Balas
  • uDien D'Kab

    1001nickname aka 1001malem kok gak nongol-nongol yah …

    Balas
    • malu kan hari ini hari sumpah pemuda jadi yang yua gak boleh nongol

      Balas
      • uDien D'Kab

        wakakakakakak

        masa sih …

        Balas
  • Nina 250 itu nama selingkuhan ke 250 yha bro 😆
    xi xi xi

    Balas
  • Taun depan pasti mata panah sport’a makin banyak tuh .. siap2 aja bikers pd kelenger hehehehee ..

    Balas
  • uDien D'Kab

    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak
    wakakakkakakakakakakakakakkakakakkakakakakkakakakakakakkakak

    kenapa uDien yah…. 🙄

    istighfar din …

    Balas
  • wah bisa jdi tuh kejadian… sangat mungkin banget….

    Balas
  • iya juga yah.baru nyadar ada cerita rakyat nyambung ke dunia r2 ini..hhe 😀
    nice mas bro..berbobot+menghibur 😀

    Balas
  • ah kalo ymh ga perlu lawan pake panah2an lg bahaya tauk… cukup sawat pake kamp*s lebih murah meriah gampang dicari… wkwkwk

    salam cihuy… kabooor :mrgreen:

    Balas
  • kalo sampeyan sama Om Wiro menerapkan strategi duo raksasa..xixiix :mrgreen:

    Balas
  • Aank wijaya

    kembar srikandi!!!!!
    jadi penyanyi dangdut dung strateginya….
    lucuuuu degh!!
    hahahahaha…

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.