Harga Motor Bekas

Perasaan Blade Itu Keren Lho Tapi Harga Rondonya Kok Antjoer!

Yakin gan, si Blade ini model keren tampang jozz, performa mayan, apalagi yang repsol. Namunn heran kenapa bisa harga rondonya harus Jatuh blessss. Ya bayangkan Lansiran 2012 aja rondonya cuman ditawarkan 85-9 jutaan nego lagi, kan jauh banget turunnya dari harga baru yang kini 14,4 Jeti. Parahnya lagi gan yang model lama misalkan tahun 2009 cuman diatawarkan di kisaran 6 jutaan, mmm cesss, betul-betul kabar gembira nih bagai para kaum homosek kapak merah, hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah. Jozzz. Yup cekidot gan iklan pos kota berikut:

HONDA BLADE `2009 Biru Brg Mulus Kaya Baru Jual Murah Pemakai Rp 6jt Hub; 0853 1366 9766 Psr Minggu Jaksel
HONDA BLADE Keadaan Mulus Bln 8 Th’  2009 Alamat Taman Harapan Baru Bks Blok S1/30 Bpk Agus No Telp:  081932868183
HONDA BLADE REPSOL 2012 Bln3 Cw DD PjkHdpOrsGres BU 9,  5 Dmi Jl.  Murdai RT14/5 No31B Blkg Rsn Psr Jti Rw.  Sari JKP 92023765
HONDA BLADE REPSOL NEW CW,  DD Asli 2012 SrtLkp GRES 95% BU 8,  65jt.  RS JakartaJl Sudirman49 Jks:  021-  92459920,  Muklas Scurity
HONDA BLADE’  2O12 Repsol=9jt+ SCOOPY’  2O11=8jt+SUPRA X’  2OO8 CW=6,  7jt Jl.  H.  Yahya No.  33 Rt.   8/7,  Otista jaktim:  O21.  7OO34579

yup, misal agan sekalian penasaran dengan speknya mongo ceidot!

SPESIFIKASI

  • Panjang X lebar X tinggi : 1.898 x 709 x 1.080 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.227 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Berat kosong : 104 kg
  • Tipe rangka : Tulang punggung
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
  • Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
  • Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
  • Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
  • Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
  • Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
  • Volume langkah : 109,1 cc
  • Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
  • Daya Maksimum : 8,4 PS (6,18 kW) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 0,83 kgf.m (8,15 Nm) / 5.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada penggantian periodik
  • Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
  • Gigi Transmsi : 4 kecepatan rotari / bertautan tetap
  • Pola Pengoperan Gigi : N – 1 – 2 – 3 – 4 – N
  • Starter : Electric starter & kick starter
  • Aki : MF 12 V – 3,0 Ah
  • Busi : ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
  • Sistem Pengapian : DC – CDI, Battery

HARGA : Rp 14,400,000

Selamat berburu!

33 komentar pada “Perasaan Blade Itu Keren Lho Tapi Harga Rondonya Kok Antjoer!

  • Ga salah nich abdi pertamax padahal cuma premium beliñya

    Balas
  • Jupiter harga sekennya lebih wah
    Apalagi yg burhan bisa bikin geleng2 pantat

    Balas
  • maklum mas bonsai, itu murah gara2 njiplak modelnya jupiter, hehe 😀
    motor jiplakan mana ada yg mahal

    Balas
  • ane dapet old blade 9,2 jt thn 09,masih mending lah daripada beli rondo suprihatin 125 X atau jupe burhan,harga nya gila gila an d tempat ane 😀 jupe burhan sama suprihatin 125 X dgn thn yg sama dgn old blade,keadaan barang juga sama,tapi harga lebih mahal 😆

    Balas
  • Blade baru g da larinye…yg model lama kurang nyaman setangnye terlalu tinggi & lebar/baplang (imho).

    Bener kata pedagang motkas di daerah ane…Honda tuh yg seconya bagus cuma Supra X..,Beat..,Vario series ama Megapro primus..,yang laen pada terjun payung rondone.

    Balas
    • Bener bro … ane ga sregnya ama bebeknya honda karena setangnya baplang semua … coba deh bandingin ma stangnya burhan lebih enak ditekuk kedalem

      Balas
  • Bisa di kanibal nih mesinnya buat dipake di replika Honda monkey ya ….:-)

    Balas
  • motor makin byk,merk makin byk,hrga bsaing,pantesan rondone pada murah.

    Balas
  • Burhan gw 2008 masih ditawar 8 juta….

    Balas
  • imho,,, blade yg dua headlamp gak ada tarikannya,, keberatan badan mungkin,, masih lincah yg old blade…

    Balas
    • pwtr nya unggul blade jadul
      power 8,46 hp,bobot 96,8 kg
      Yg dual head lamp
      Power 8,4 hp,bobot 104 kg 😀

      Balas
  • anomali… kalo beli baru pada milih Honda.
    tapi dipasar motor seken. bebek Yamaha biasanya primadona.
    aneh -.-
    neng wekku podo wae om. bebek Yamaha luih moncer sekenane..

    Balas
  • Ada apa mbah, bukannya produk pabrikan motor ini harga jual kembalinya tinggi?

    Balas
  • Karisma 2004 di hargain 2jeti, jupiter ane 2004 masih di tawar 7jeti

    Balas
    • jupiter 2004 7 juta …?..woow…yg nawar lg nyidam x,

      Balas
  • dulu harga jual honda paling tinggi, kini harga jual honda paling mengenaskan, terbukti mana motor berkualitas, mana motor rombeng yg menang merk doang

    Balas
  • Karisma mana yang di tawar 2 jt?
    Karisma baru yah?
    Baru nyemplung jurang… wkwkwkwkkk 😀

    Balas
    • Ya gitu plastik nya udah pada pecah, batok kepala udah di kabel tis, kemrin temen beli

      Balas
  • Klw jupiter jangan ditanya harga sekenya tinggii
    Aku percaya jupi th 04 dtwr 7jt
    Disini z th jupiter burhan 08 kondisi terawat masih da yg berani 10jt

    Balas
  • pedagang motkasnya bukan fbh pasti tuh

    Balas
  • tapi motor yg kayak gini kan yg rawan oplosan,sukar dibedakan dalemannya yg masih asli atau yg sdh diobok2,apalagi yg bekas tarikan leasing…hiyyy seremmm….

    Balas
  • klo yamaha tulung harga second mongtor sportnya pak bons. kemaren pas tanya harga RXZ dibuka harga 6jtan ditempatku.

    Balas

Tinggalkan Balasan ke old bladeBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.