Anggota Rombongan Harley Trobos Lampu Merah Dan Tabrak Motor Di Ciamis Hari Ini!

harley-tabrak-motor-ciamis
harley-tabrak-motor-ciamis

Setelah Jumat ada anggota rombongan Harley nabrak pemotor yang siswi SMA hingga meninggal, lalu Sabtu  kembali ada tabrakan melibatkan rombongan Harley yang ke pangandaran terjadi di Tasik dan menyebabkan pemotor kecil meninggal dunia, kini kembai kecelakaan terjadi melibatkan rombongan Harley ini pada pagi ini sekitar jam 10-an, Minggu 12-04-2015. Pengendara Harley terobos lampu merah dan menabark pemotor kecil lagi di Ciamis.

Menurut informasi dari wartapriangan yang menukil dari saksi mata Desi, ada beberapa motor Harley datang dari arah timur (Banjar) menuju arah Alun-Alun Ciamis melewati lampu merah pertigaan Kodim Ciamis saat lampu hijau. Saat lampu berubah merah, ada 1 pengendara Harley yang sedikit tertinggal oleh rombongan, lalu si biker itu sempat terlihat mengurangi kecepatannya. Tapi karena dikira aman, dia tancap gas lagi. Pada saat bersamaan seorang pemuda naik motor bebek putih melaju dari arah selatan tepatnya jalan Iwa Kusuma Soemantrimau ambuil arah belok kanan, dan  tabrakan pun tak terhindarkan, untungnya kedua motor tidak sedang dalam kecepatan tinggi.

Para polisi yang dipolisi pertigaan Kodim langsung berlarian ke titik terjadinya tabrakan. Kabarnya si pengendara Harley sempat terlihat marah-marah saat terbangun dari jatuh, adapun si pengendara motor putih terlihat bengong saja sambil memijit kaki kanannya, boleh jadi sedangmemeriksa kondisi.

 

17 komentar pada “Anggota Rombongan Harley Trobos Lampu Merah Dan Tabrak Motor Di Ciamis Hari Ini!

  • 12 April 2015 pada 21:52
    Permalink

    Wah berani senggolan ma motor butut ku lgsg tak ajak duel 1 by 1

    Balas
  • 12 April 2015 pada 22:57
    Permalink

    Peler bener dah salah marah2…injek sekalian palanya tuh…

    Balas
  • 12 April 2015 pada 23:10
    Permalink

    ati-ati aja nanti kalo masyarakat sudah terprokosai ma ulah mereka sendiri….hukum di masyarakat lebih kejam

    Balas
  • 12 April 2015 pada 23:20
    Permalink

    Udh salah kok marah,,,, dasar SOMPLAK…..!!!

    Balas
  • 13 April 2015 pada 00:23
    Permalink

    Apa kayak gini juga harus dimaklumi?

    AROGAN!!!

    Balas
  • 13 April 2015 pada 02:27
    Permalink

    Lama kelamaan masyarakat bakal muak sama tingkah kalian, mas bro. Mungkin jika ada kecelakan lagi (jgn sampek) dgn titik tkp yg tidak jauh, bisa jadi kalian dihakimi masa, mungkin saja bisa smpek dibakar seperti kasus begal. Hati2 bro, rombongan kalian melaju tdk seberapa banyak dgn para masyarakat yang muak & siap dengan hantaman kayu serta bensinnya. Terlalu arogan, jangan salahkan jika mereka mulai melampiaskan kemarahannya. Seandainya ada tentara yg bertugas di setiap jalan, mungkin kalian akan ketakutan & memilih utk pelan. Tp sayang, hanya polisi yg atasannya adlh anak club.

    Balas
  • 13 April 2015 pada 07:46
    Permalink

    saya aja naik mocil jenis underbone saja kewalahan liat pengendara umum yang ga mawas kalo naik motor. jadi ga pernah lagi berani main di speed 60 km/jam kalo sepi sekali pun. secara di dalam kota siapa saja bisa nyelonong tiba2 dari suatu jalan. ya wajar lalu lintas melarang speed segitu. max dan rata2 di 40 km/jam. lah, kalo moge apa bisa main di speed seperti itu??? :-/

    Balas
  • 13 April 2015 pada 11:43
    Permalink

    ayo rame rame buat foto dan video bongkar kebusukan para RIDER LAKNAT DARI MERK ASAL NEGRI DAJJAL TERSEBUT…

    Balas
  • 13 April 2015 pada 17:48
    Permalink

    KALO SAYA MANGGIL MEREKA ITU PENGENDARA MOTOR GOBLOg,.. KARENA SUARANYA..
    GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..GOBLOg..

    Balas
  • 13 April 2015 pada 17:50
    Permalink

    Biar motor kecil,.tapi saya berhati BESAR,.

    Balas
  • 14 Juli 2015 pada 12:36
    Permalink

    satu kata GOBLOG…si biker ngarleynya…

    Balas
  • 16 Agustus 2015 pada 22:37
    Permalink

    Pengemudi moge semakin kurang ajar kayak mengalahkan mobil ambulan yg sedang membawa pasien.so keren lo pengemudi MOGEEE….

    Balas
  • 17 Agustus 2015 pada 15:18
    Permalink

    sekarang BUNUH ORANG DI JALAN namanya ACARA KENEGARAAN ya!!

    Balas
  • 23 Juni 2016 pada 13:32
    Permalink

    sok keren, sok berduit,, d jalan udh kayak artis lg lewat,
    pengen d tembak senapan angin lg ya?
    kagak bakal mati kok, tp mujarap bikin lo nyungsep, motor lu ancur…
    sini lewat depan rmh gua lagi, geber2 lg tuh knalpot,
    anjing bgt klakuannya, jelas2 ada bendera kuning nenek gua mninggal..

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

%d blogger menyukai ini: