Ini Gallery Honda Sonic 150 Repsol

Honda-Sonic-150-Repsol
Honda-Sonic-150-Repsol

Gamblang tenan penampakan Honda Sonic 150 gan, kini hadir spy shot Sonic 150 Repsol. Jelas gamblang dan pastinya nantang dmpet gan! Penampangan dari fbnya kang Reza Hap-hap.

Honda Sonic 150 Repsol
Honda-Sonic-150-Repsol-2

Wes gan jelas, depannya, nantang Fu bener nih!

Footstep bonenger-Sonic-150-repsol
Footstep bonenger-Sonic-150-repsol

Dan ini speedometernya!

Speedo-sonic-150
Speedo-sonic-150
Sonic-156
Sonic-156

8 thoughts on “Ini Gallery Honda Sonic 150 Repsol

  • 6 Juli 2015 pada 15:33
    Permalink

    pertamaxxxxxxx kah

    Balas
  • 6 Juli 2015 pada 15:35
    Permalink

    akhirnyah pertamax sodarah sodarah… wih manteb e dab dab.. kepiye nasib e jupe mx kaing-kaing yak pasca sonic mbrojol di sinyalir mx kaing kaing ajur mumur remuk bubuk dedel duwel dawul dawul dadi glepung mbah… gluk gluk gluk gluk gluk

    Balas
  • 6 Juli 2015 pada 15:54
    Permalink

    wah ada yang panas nih 😀

    Balas
  • 6 Juli 2015 pada 16:21
    Permalink

    Alhamdulillah.
    netes juga….

    Bungkus 1

    Balas
  • 6 Juli 2015 pada 16:48
    Permalink

    weh mantap om. .
    bingung ini mao ganti yg mana !!

    Balas
  • 6 Juli 2015 pada 19:13
    Permalink

    lampune nyuloh lowo, gede bener kepala nya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: