Kenapa Ya Gan Gunawan Dwi Cahyo Terjaring Razia Operasi Zebra?

Pesepak bola Dwi Cahyo ditilang petugas Operasi Zebra
Pesepak bola Dwi Cahyo ditilang petugas Operasi Zebra

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Sejak diberlakukannya operasi zebra November ini diseluruh Indonesia, banyak yang sudah kena tilang ni gan. Dan ternyata juga dialami oleh Gunawan Dwi Cahyo yang merupakan pemain belakang klub Persija Jakarta nih. Ia terjaring razia Operasi Zebra Rabu (1/11/2017) di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kenapa kira-kira ya kok bisa?

Ternyata Gunawan ditilang polisi saat mau latihan ke Solo karena mobil merah miliknya tidak sesuai dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang telah dimodifikasi dengan inisial namanya F 13 6DC. Trus ternyata sopir Gunawan diketahui petugas tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Petugas pun akhirnya melakukan penindakan berupa tilang. Setelah ditilang, Gunawan langsung bergegas ke mobilnya dan gak mau berkomentar.

Lihat juga gan Lautan Manusia Ini Bukan Lihat Konser Metlica, Tapi Para Pengendara Yang Ditilang Operasi Zebra Kini Ngantri Sidang!

Bramastyo Priadji Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol mengatakan bahwa petugas tidak hanya menindak kelengkapan surat berkendara saja. Mereka fokuskan di titik-titik rawan pelanggaran. Polisi harap pengendara agar selalu membudayakan tertib berlalu lintas selain pelanggaran lalu lintas, pihaknya juga akan melakukan tindakan terhadap kendaraan yang lawan arus serta parkir liar di sejumlah jalan protokol di Kota Bogor.

Nah sampai 14 November nanti memang kudu siapin semua surat-surat dengan lengkapni ya gan. Kalo bisa sih jangan karena ada operasi aja, tapi juga kesadaran tuk berkendarannya hadir dari diri kita sendiri.

Baca juga

Operasi Zebara Digelar 1 s.d 14 November 2017. Lengkapi Kelengkapan Berkendara Gan!

TNI Gadungan Kena Operasi Zebra, Jaketpun Dirazia Petugas

Hari Ini Operasi Zebra Dimulai, Motor, Mobil, Truk, Bus, Semua Dicegat

Polantas Depok Siapkan 5 Ribu Lembar Surat Tilang! Garnisun Merazia Sipil Beratribut Tentara!

3 thoughts on “Kenapa Ya Gan Gunawan Dwi Cahyo Terjaring Razia Operasi Zebra?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: