Anak Jalanan Lempar Kaca Truk Lantaran Gak Ngasih Tumpangan

Aksi Anak jalanan Lempar Kaca Truk

Anak Jalanan -Bonsaibiker.com – Aksi anak jalan memang sering mereshkan warga gan, terutama khusunya para supir mobil bak terbuka dan truk. Tak jarang mereka menyetop kendaraan ini secara mendadak sehingga menimbulkan kecelakaan berruntun, lalu ada yang lempar batu, ada yang mengeroyok sopir dan sebagainya. Kali ini ada kasus Anak Jalanan Lempar Kaca Truk Lantaran Gak Ngasih Tumpangan.

anak jalanan berulah
anak jalanan berulah
ktm indonesia

Berita aksi lempar batu ini diposting di FB oleh banyak akun dan di banyak group seperti pada gambar di tas oleh akun Iqbal Thoriq. Selain itu juga diposting oleh akun FB Yuda3 jam lalu dengan statmen berikut :

“siang hari yang penat sopir mencari sesuap nasi untuk keluarga mereka kemudian sopir truck itu di hadang segerombolan anak punk mereka menghadang truck itu mencoba buat naik paksa lalu supir truck itu tancap gas karena tidak mau mengangkut mereka lalu anak punk tersebut malah melempar ke kaca mobil truck itu tidak ada korban

Kasu serupa yaitu Anak Jalanan Lempar Kaca Truk Lantaran Gak Ngasih Tumpangan bisa disimak berikut :

Berita di atas, tentang anak jalanan ini memang menjadi viral, dan nampaknya anaknya diintrogasi oleh para supir truk. Sayangnya tak dijelaskan kepan kejadian, dimana, dan akhirnya bagaimana. Kabar ini hanya viral begitu saja, dishare dari group ke group gan.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.