Kronologis Tabrakan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Kronologis Kecelakaan maut Tol Ngawi

Kecelakaan Maut Tol Ngawi By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam beberapa artikel lalu sudah James Bons tulis tentang Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi. Kecelkaan ini meyebabkan satu orang meninggal dan beberapa luka-luka. Berikut beberapa artikel tentang insiden kecelakaan maut tol ngawi ini :

Tabrakan Bus Pariwisata vs Tronton Minyak Goreng di Tol Ngawi

Vidio Kecelakaan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Rumornya Bus Melaju Hingga 150 Kph hingga Nabrak Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

tabrakan bus pariwisata vs truk
tabrakan bus pariwisata vs truk

Kronologis Tabrakan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi yang terjadi tepatnya di tol Wilangan-Ngawi kilometer 568-800 pas masuk Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Ngawi sekitar pukul 04.30 WIB pada Kamis, (05/04) ini bermula saat bus Pariwisata Subur Jaya nopol K 1627 GD yang dikemudikan Suroto (40) warga Desa Srihardono, Kecamatan Pudong, Bantul, Yogyakarta, melaju dari timur ke barat dengan kecepatan diperkirakan sekitar 150 kilometer/jam.

Pada saat bersamaan menurut  Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin, yang memberikan keterangan pada Kamis (05/04, didepanya sedang melaju truk tronton pengangkut minyak goreng merek Hemart nopol L 8288 UB dengan kecepatan sedang. Pada saat itu nampaknya bis hendak menyalip truk, dan tentunya lajunya kencang, mungkin benar sampai 150 kph seperti yang dirumorkan di atas. Disinyalir lantaran bus jalannya terlalu kencang mengakibatkan bannya pecah paga bagian sisi kiri. Ya namanya seang kencang lalu ban pecah, ya kontan bus oleng tidak terkendali. Beberapa detik kemudian bus menabrak samping kanan belakang truk tronton yang dikemudikan Sayono (50) warga Desa Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jateng.

Yup benturanpun tak terhindarkan, sehingga kedua kendaraan mengalami rusak berat. Kenek bus yang bernama Munari (42) warga Desa Kemudu, Kecamatan Sulang, Rembang, Jateng, meninggal di tempat. Kenek Bus Pariwisata Subur Jaya ini dinyatakan meninggal di TKP lantaran luka-lukanya yang begitu parah. Takcuman itu saja gan, beberapa penumpang buspun juga mengalami luka-luka.

Selanjutnya jenasah Munari langsung di evakuasi ke kamar mayat RS terdekat, adapun 6 penumpang bus yang rata-rata adalah asiswa sebuah SMA di Magelang yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSU Caruban untuk pertolongan pertama.

 

3 thoughts on “Kronologis Tabrakan Bus Pariwisata vs Truk Minyak Goreng di Tol Ngawi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: