Jambret Tumbang di Tangan 2 Pemudik Wanita di Bekasi

Jambret Tumbang di Tangan 2 Pemudik Wanita di Bekasi

Rona Mudik 2018 by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Jambret Tumbang di Tangan 2 Pemudik Wanita di Bekasi. Jadi ceritanya 2 orang pemudik wanita yang naik sepeda motor dalamperjalanan mudik mereka dikabarn menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan IR H Juanda, Bekasi Jaya, Bekasi Timur,  Senin, 11 Juni 2018 pada pukul 23.40 WIB. Keduanya adalah Mayang Puspita Harum (21) dan Rika Amelia (20). Menurut kabar yang beredar, 2wanita ini hendak mudik dari Jakarta ke Indramayu menggunakan sepeda motor demgan melewati jalur Kota Bekasi. Di sinilah mereka disatroni jambret, namun bereka berani melawan sehongga si jambretpun tertangkap. Tak sia-siap perlawanan ke dua wanita ini.

jambret bekasi atkluk di tangan 2 wanita
jambret bekasi atkluk di tangan 2 wanitajambret bekasi atkluk di tangan 2 wanita

Kabar ini dishare dari Achmad Gumiyuliwan Kemarin pukul 1:14 dengan 

Jambret di jln Juanda bekasi timur korban org PULKAM anak korban luka parah keseret aspal….waspada buat saudara dan kerabat agar tidak angkat tlp di saat mengendara dan daerah rawan jln KH juanda bekasi timur harap berhati2 dijalan….

Kemudian akun fb  Halo Jabar 4 jam
Kantor Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Yusron mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap langsung di laporkan ke Polsek Bekasi Timur, saat itu juga petugas langsung membawa pelaku dan memberikan perawan kepada kedua korban yang mengalami luka.

Jadi kronologis Jambret Tumbang di Tangan 2 Pemudik Wanita di Bekasi menurut Kriminilog.id adalah ketika keduanya melaju dalam perjalanan mudiknya hingga di lampu merah tepatnya di depan RS Bella Jalan IR H Juanda, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Mayang yang duduk di belakang membuka handphone untuk melihat peta jalur mudik via online. Ya biasa gan, kemungkina belum apal peta mudik.

Ternyata tanpa disadari, pelaku yang berinisial A yang menggunakan sepeda motor, ketika itu datang dan langsung mengambil handphone yang saat itu dipegang Mayang. Saat penjambretan, HP ini pun berhasil diambil pelaku A. Namun gan, saat tahu bahwa hp rekannya diambil, Rika dan Mayang kemudian berteriak maling dan mencoba mengejar pelaku yang hendak memutar balik.

Menurut keterangan dari Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kotaa Selasa, 12 Juni 2018, pelaku yang putar balikpun ditabrak motor korban hingga pelaku jatuh, sementara korban mengalami luka gores pada bagian wajah akibat terkena aspal. Untungnya gan, jambret apes ini, posisi penjambret yang tumbang ditabrak dua pemudik tersebut berdekatan dengan Posko Mudik Lebaran 2018. Kontanlah beberapa anggota posko dan warga sekitar melihat aksi tersebut langsung mengamankan si penjambrret.

Ini dia vidio

Jambret Tumbang di Tangan 2 Pemudik Wanita di Bekasi

Yup pelaku langsung nginep di hotel Prodeo, sementara Korngan pas kejadian langsung dibawa ke RS Bella dan sekarang sudah melanjutkan mudiknya ke Indramayu.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.