Jasa Marga Prediksi Hari Ini 92 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jakarta

tol cikampek macet
tol cikampek macet

Hari Ini 92 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jakarta

92 Ribu Kendaraan By Bonsaibiker.com – Mas bro seklaian, Jasa Marga Prediksi Hari Ini 92 Ribu Kendaraan Meninggalkan Jakarta ni gan. Yup gan, saat ini hari Rabu (13/6/2018) adalah H-2 menjelang Idul Fitri dan kepadatan ruas jalan semakin bertambah. Hal ini disebabkan seluruh kendaraan terutama roda 4 keluar dari garasi rumah yang saat ini labih mendominasi menuju luar Jakarta. Dan jalan Tol yang paling dipadati saat ini adalah  Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Sebab masyarakat meninggalkan Jakarta melalui jalan tol ini gan.

Saat H-5 Lebaran, Jasa Marga juga sudah mencatat 88.593 kendaraan yang meninggalkan Jakarta gan. Dan sudah pasti hal ini mengalami peningkatan sebanyak 67.112 kendaraan kalo dibanding lalu lintas pada hari biasanya. Sementara itu, Kemudian Jasa Marga juga telah mencatat sekitar 96.899 kendaraan yang sudah keluar dari Jakarta lewat gerbang tol ini pada H-4, Senin (11/6/2018).  Dan jumlah ini sungguh meningkat 44 persen dari volume lalu lintas harian normal, yaitu sebesar 67.112 kendaraan.

Intip juga

Beberapa Foto dan Vidio TKP Tabrakan Bus dan truk di Tol Jakarta Cikampek

Senior Specialist Corporate Communications PT Jasa Marga Irra Susiyanti mengungkapkan bahwa Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas, tertib di jalurnya, memperhatikan arahan petugas, serta memastikan kecukupan saldo uang elektronik sebelum memasuki jalan tol. Layanan top up tunai di gerbang tol hanya dilakukan dalam kondisi darurat.

Dan Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan juga turut menyarankan masyarakat untuk mudik pada sebelum H-2 atau mendekati Lebaran gan. Ia sendiri merekomendasikan mudik Senin dan Selasa kemarin karena di (hari-hari) itu kemungkinan masih sepi . Tetapi dalam risetnya, kemarin dan hari Minggu puncaknya, dan H-2 dan H-3, jadi beliau merekomendasikan H-4 dan H-5 sehingga pada H-2 dan H-3 menurun. Budi berharap, arus mudik akan rata dari H-6 sampai H-1 Lebaran, agar masyarakat bisa mudik dengan nyaman.

Yap, Jakarta akan terasa lenggang kayaknya ya gan.\

Baca juga

Informasi Mudik Lebaran H-3 hingga H-2 Puncak Arus Mudik; Tol Bekasi hingga Cipali Merayap

Tol Cikampek Brebes Terkenal Dengan Istilah Taman Wisata Jeglongan Sewu

Pelaku Pelempar Batu Ke Mobil di Tol Cikampek Mengindap Gangguan jiwa

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.