JPO Bambu Apus Diisukan Roboh Pasca Ditabrak Truk Trailer

JPO Bambu Apus Diisukan Roboh Pasca Ditabrak Truk Trailer

JORR JPO Bambu Apus Roboh by bonsaibiker.com – mas brosekalian, beredar kabar ramai via wa dan fb bahwa jembatan penyeberangan orang (JPO) di Bambu Apus, Jakarta Timur, yang melintas di ruas tol JORR roboh lantaran kecantol truk triller. Pasca insiden ini Bbanyak yang membagikan pesan bahwa JPO Bambu Apus Diisukan Roboh Pasca Ditabrak Truk Trailer via Whatsapp Group dan fb.

JORR JPO Bambu Apus Roboh
JORR JPO Bambu Apus Roboh

Yup mas bro, pada hari ini, Jumat (29/6), JPO yang diisukan roboh lantaran ketabrak truk triller itu masih berdiri tegak dan tidak roboh. Dari penjelasan Menurut Kasubag Humas PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), Puji Astuti, JPO itu masih berdiri. Sedangka jalan di bawahnya memang masih bisa dilalui. Kabarnya bahwa para petugas PT JLJ selaku pengelola tol JORR kini sedang melakukan pengamanan di sekitar lokasi. Utapamanya adalah  bahwa JPO itu langsung diperbaiki agar tidak mengganggu pengguna jalan pasca JPO ini kecantol truk triller yang lewat sehingga rusak dibeberapa bagian. Perbaikan dilakukan pada JPO ini adalah dengan dipasang penyangga agar JPO tidak ambruk.
Sebelumny, memang JPO yang posisinya berada di KM 34 arah ke Pondok Indah tersebut ditabrak truk trailer yang mengangkut alat berat, insiden ini terjadi pada Kamis (28/6). Identitas truk adalah dengan nomor polisi B 9243 UYX, yang ternyata diketahui merupakan milik PT Selog (Serasi Logistik Indonesia).Ini adalah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi/pengangkutan yang beralamat di KBN Marunda, Jakarta Utara.
Berikut beberapa fotot JPO Bambu Apus :
Seperti yang bisa dilihat dalam beberapa artikel ini, kondisi jembatan memang cukup mengkhawatirkan, beberapa bagian patah dan memang cukup mengkhawatrikan.  Makanya kemudian petugas PT JLJ sebagai pengelola tol JORR melakukan perbaikan agar tidak berbahaya dan mengganggu pengguna jalan. Dipasang penyangga agar JPO tidak roboh seperti yang diisukan.

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.