Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar

Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar

Kecelakaan bus vs Motor di Blitar by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar. Pemotor ini adalah siswa SMK Brantas Karangkates yang kini menderita luka parah pasca motor Honda Beatnya tabrakan vs Bus Sumber Lumayan. Kejadian┬ápada Sabtu pagi pukul 07.00 Wib, 30 / 06/2018 kemarin. Insiden tabrakan ini terjadi di Jalan Raya Blitar Malang yang masuk dusun Darungan RT 04 RW 02 Desa Selorejo Kab Blitar.

Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar
Motor Dikendarai Siswa Adu Banteng vs Bus Nyalip Melebar di Blitar

Berdasarkan keterangan dari Rescue Perindo, diketahui bahwa tabrakan bus vs motor di blitar ini bermula saat bus Sumber Lumayan dengan nopol N 7759 UD yang dikemudikan Budi Kuncoro warga Jln Purworejo RT 06 RW 05 Desa Karangkates Kecamatan Sumberpucung Kab Malang dari arah barat ( Blitar ) melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Malang berusaha menyalip kendaraan Truk yang ada didepannya hingga melebar sampai memakan bahu kanan jalan.

tabrakan bus vs motor di blitar
tabrakan bus vs motor di blitar

Nah, pada saat bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju motor Honda Beat dengan nopol AG 2131 IS yg dikendarai Franda Irawan 17 Thn pelajar SMK Brantas warga Dusun Sumberagung Desa Sumberagung Kecamatan Selorejo Kab Blitar. Lantaran jarak terlalu dekat, laju bus terlalu kekanan tak ayal terjadi tabrakan adu banteng cukup keras, yang mengakibatkan korban dan motornya terseret hampir 50 meter. Korban mengalami luka dibibir cukup parah dan kaki kanan patah tulang . Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wlingi Blitar, sementara supir bus Sumber Lumayan langsung lari ke Kepolsek Selorejo untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Kin kasus ini ditangani Satlantas Polres Blitar.

Advertisements

2 Comments

  1. Sopir bis sebaiknya kini mulai menyadari pentingnya keselamatan bersama, bukan ngejar uang dan ego. Krn orang lain jg butuh keselamatan

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Siswi SMA di Mojokerto Terancam Lumpuh Setelah Jalani Hukuman Squat Jump Sebanyak 90 Kali | Bonsaibiker
  2. Pelajar SMA Mau Nyalip Mobil Malah Hantam Truk.Jadi Patah Kaki dan Tangan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.