kapal laut tenggelam di perairan Sulawesi
kapal laut tenggelam di perairan Sulawesi

Kapal Laut Tenggelam Lagi

Perairan Sulawesi By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Kapal Laut Tenggelam Lagi.Kali Ini Di Perairan Sulawesi ni gan. Kapal tersebut tenggelam hari ini  Selasa (3/7/2018). Kapal tersebut adalah Kapal Motor (KM) Lestari Maju yang mengalami musibah saat berlayar  dari pelabuhan Bira ke pelabuhan Pamatata Selayar. Kalau agan ingat sebelumnya juga telah terjadi kapal tenggelam yang membawa penumpang seperti ini yaitu di Danau Toba. Belum selesai duka tragedi Danau Toba, kali ini terjadi musibah yang sama di perairan Sulawesi. Tidak terbayang bagaimana paniknya para penumpang saat detik kapal akan teggelam gan.

Yup gan, kali ini Kapal Motor (KM) Lestari Maju saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018) dikabarkan tenggelam. Tim Basarnas Selayar, personel Polres Selayar, dan mobil ambulans dari RSUD KH Hayyung pun telah menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Dari pantauan TribunSelayar.com, yang ikut dalam rombongan, tim Basarnas kebingungan mencari bensin di perjalanan, beberapa SPBU kosong gan. Kepala Dan Pos Basarnas Selayar, Michael mengatakan, saat ini KMP Lestari Maju sandar darurat di Pantai Pabadilang Selayar. Informasi didapat bahwa penyebab kapal tenggelam karena kebocoran. Dari foto-foto yang tersebar, sejumlah penumpang KMP Lestari Maju sudah mengapung di laut dengan memakai pelampung.

Baca juga

Penumpang Ini Ngejar Pake Sampan lantaran Ketinggalan Kapal Demi Mudik

Speedboat Berpenumpang 40 Orang Terbalik di Tarakan

Jokowi Akan Tenggelamkan Minimal 100 Kapal Asing Ilegal Agar Ribuan Kapal Pencuri Lainnya Kapok.