Remaja Usia 19 tahun Tewas Dipatuk King Cobra Peliharaannya

Pemelihara king cobra tewas dipatuk
Pemelihara king cobra tewas dipatuk

Remaja Usia 19 tahun Tewas Dipatuk 

Dipatuk King Cobra By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Remaja Usia 19 tahun Tewas Dipatuk King Cobra Peliharaannya ni gan. Remaja yang memang sudah mulai berani pelihara ular sejak usia 6 tahun ini tewas seketika sesaat setelah dipatuk oleh ular king cobra peliharaannya sendiri gan. Dirumahnya juga ada 6 jenis Piton mulai dari yang kecil sampai yang besar. Dan King cobra sepanjang 3 meter yang menewaskannya adalah peliharaannya yang terakhir gan.

Yup gan, miris memang atas apa yang dialami oleh keluarga ini. Dewa Rizky Achmad (19), adalah seorang remaja warga bantaran Sungai Kahayan, Kota Palangka Raya Kalteng tewas setelah digigit ular king cobra sepanjang 3 meter peliharaannya sendiri, memberikan pesan terakhir kepada sang ayah supaya tidak membunuh ular tersebut. Hal ini disampaikan Suwardi Duyen, ayah Rizky yang dihubungi MNC Media, Selasa (10/7/2018).

Intip juga

Honda Vario Jadi Sarang Ular, Aihihi ,Serem

Rizky mendapatkan ular tersebut dari tangkapannya ketika membantu warga Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya yang saat itu kebanjiran. saat itu ular tersebut tersangkut jaring ikan yang dipasang warga di bawa rumah yang terendam banjir Rabu 2 Mei 2018, lalu.

Awal kejadiannya, saat Rizki membawa ular King Cobrpatuka di Bundaran Besar Palangkaraya, saking keasyikan ngomong lupa ular tersebut lepas dan mematuk lengan kanannya. Sebelumnya, pihak rumah sakit sudah berupaya keras dalam membantu korban Rizki sejak awal masuk RS, Minggu 8 Juli 2018, pagi sesaat setelah korban dipatuk ular ketika berada di lokasi car free day (CFD) Bundaran Besar Palangkaraya.

ular king cobra
ular king cobra

Sang ayah menceritakan, sebelum meninggal pada Senin 9 Juli 2018, sekira pukul 08.30 WIB di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Rizky berpesan agar ular King Cobra tersebut jangan dibunuh, dan dibiarkan dikembalikan ketempat awal ditemukan. Ujar ayahnya, “Pesannya jangan dibunuh, atau diserahkan saja ke lembaga yang berwenang.

Kini jenazah Rizky nanti akan dikuburkan di TPU Palangka Raya. Meskipun berat, pihak keluarga pasrah ini adalah kehendak Allah taala dan mengikhlaskan. Semoga tenang di alam sana.

Baca juga

Warga Dengar Teriakan Akbar Sebelum Ditelan Ular

Kronoligis Ular Piton Raksasa 7 Meter Terkam Sekuriti di Riau

Lagi, Petani Hendak Jadi Santapan Ular Pyton, Kini di Jambi

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.