Sekeluarga Tewas Ditabrak Minibus Saat Mudik Pake Motor

ilustrasi kecelakaan motor
ilustrasi kecelakaan motor
Mudik Pake Motor By Bonsaibiker.com – Sungguh mengenaskan ni mas bro. Sekeluarga Tewas Ditabrak Minibus Saat Mudik Pake Motor  gan. Ternyata arus balik dari liburan lebaran tahun 2018 ini masih ada yang tersisa gan. Satu keluarga ini  sepertinya memutuskan untuk kembaki ke tempat tinggal asalnya jelang anak sekolah mau mulai masuk sekolah. Namun ternyata hal mengenaskan terjadi tidak terduga, motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan minibus gan.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam TRIBUNNEWS.COM, bahwa ada Sekeluarga Tewas Ditabrak Minibus Saat Mudik Pake Motor ni gan. Mereka tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Riau menuju Sumatera Utara, tepatnya Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. Nah saat di lokasi kejadian, motor tersebut bertabrakan dengan mobil minibus. Namun dalam kiejadian itu, satu orang tewas di tempat, dua lainnya meninggal di rumah sakit gan.

AKBP Sigit Adiwuryanto Kapolres Rokan Hilir , di Pekanbaru mengungkapkan bahwa korban tewas merupakan satu keluarga yang hendak pulang kampung ke Medan. Korban bernama Sugiono, istrinya Jumiem, dan anak perempuannya berusia 10 tahun, Anisa Nuraini. Ketiganya diketahui adalah warga asal Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Insiden itu terjadi di jalan lintas Riau-Sumut, Desa Teluk Berembun, Kecamatan Tanah Putih, Rabu (13/6/2018) mas bro.

Intip juga

Kecelakaan Motor Mojokerto : Pemotor Meninggal Pasca Melebar dan Tabrakan vs Hilux

Awalnya saat ketiga korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek dengan nomor polisi BM 5729 EJ bergerak dari arah Pekanbaru menuju Sumatera Utara. Saat yang sama pula tiba-tiba satu unit mobil jenis Avanza dengan nomor polisi BM 1108 RX melaju kencang dari arah berlawanan menyalip beberapa kendaraan gan. Persis di tempat kejadian perkara, mobil Avanza kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban tersebut. Yang akhirnya kecelakaan tersebut tidak bisa dihindari bahkan korban sempat terseret beberapa meter di aspal gan.

Dari hasil dari olah TKP, menurut Sigit, insiden tersebut diduga kuat akibat kelalaian sopir mobil yang hingga kini masih terus didalami polisi keberadaannya gan. Pada saat hendak mendahului kendaraan lain, pengemudi mobil tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Semoga almarhum tenang di sisiNya. Amiin.

Baca juga

Tanjakan Emen Makan Korban Lagi di Awal 2018, Bus Terbalik Nabrak Motro Belasan KorbanTerjepit

Ajaib! Kecelakaan 2 Motor Masuk Kolong Trailer Dan Kelur Hidup-hidup di Bali

Kecelakaan Motor Adu Banteng FU vs Vega Lantaran Melebar di Demak

Advertisements

2 Comments

  1. Kasian amad ya, semoga si supir di berikan kesadaran untuk menyerahkan diri. dan korban diterima amal ibadah-Nya.

    tp kenapa ya yang pake Avanza cenderung ugal2an naek mobil. apakah merasa sudah kaya raya?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.