Remaja Bonceng Tiga Terciduk Eh Nekat Kabur

bonceng 3 terciduk nekat kabur
bonceng 3 terciduk nekat kabur

Remaja Bonceng Tiga 

Nekat Kabur By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Remaja Bonceng Tiga Terciduk Eh Nekat Kabur ni gan. Terlihat pada rekaman video yang direkam oleh salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut bahwa tiga orang remaja telah kedapatan polisi dan akan dibawa ke pos penjagaan. Selain bonceng bertiga, mereka juga tidak menggunakan helm. Tapi  siapa sangka, ternyata para remaja tersebut bisa nekat kabur dari tilang polisi itu. Kira-kira gimana kronologisnya ya gan?

Nah, seperti yang dilansir dalan Viva co.id tentang kejadian  Remaja Bonceng Tiga Terciduk Eh Nekat Kabur ini, videonya ternyata diapload pada akun Instagram milik @agoez_bandz, pada Kamis 2 Agustus 2018 ni gan. Dalam rekaman tersebut tiga remaja terlihat kepergok oleh seorang petugas polisi yang sedang berpatroli saat mereka terburu-buru menuju suatu tempat. Tiga-tiganya gak pake helm lagi. Akhirnya polisi menghadang perjalanan mereka dan meminta 2 pebonceng turun.

Intip juga

ABG Boncengan Bertiga Nyemplung Sawah Setelah Gagal Fokus

Karena lokasi pos polisi berada di sebrang, akhirnya pak polisi yang patroli tersebut juga naik motor dan memerintahkan remaja-remaja tersebut untuk ikut menyebrang menuju pos polisi itu. Saat polisi sudah menyebrang, tiba-tiba arus lalu lintas menjadi ramai dan menghalangi ketiga remaja yang hendak nyebrang tersebut. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh mereka, dan akhirnya mereka nekat kabur dengan balik arah dan ngegas sekencang-kencangnya.

Wah, bener-bener nekat melanggar ya gan.

Baca juga

Anak Kecil Boncengan Tiga Gagal Belok Di Tikungan Masuk Got

Anak SD Boncengan Bertiga Tabrakan Sama Polwan, 1 Tewas

Anak SD Boncengan Bertiga Ngebut Nabrak Pembatas Jalan Dan Meninggal, Peringatan Buat Ortu!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: