Tilang

Ngakalin Ganjil Genap Sampe Punya Plat Tiga Biji

Mobil Fortuner dengan tiga pelat nomor
Mobil Fortuner dengan tiga pelat nomor

Ngakalin Ganjil Genap 

Punya Plat Tiga Biji By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ngakalin Ganjil Genap Sampe Punya Plat Tiga Biji ni gan. Demi bisa lancar ikut lalu lintas tanpa adanya ketaatan pada peraturan ganjil genap, seorang pemilik mobil Toyota Fortuner nekad  punya 3 plat skaligus gan. Dua plat nomornya genap, yang satunya ganjil. Ampe segitunya ya gan.

Yup gan, seperti yang dolansir dalam detikoto bahwa semua pelanggaran dengan akal-akalan ini bukan hal pertama yang ditemukan. tapi sudah sering terjadi percobaan dengan pake plat lebih dari satu, tapi aya tetep aja keciduk polisi saat razia. Dan yang bikin penasaran ni kira-kira mobil fortuner milik siapa ya yang sampe punya 3 plat begitu gan?
Nah, selidik punya selidik, ternyata mobil Toyota Fortuner itu adalah milik sebuah perusahaan gan, yaitu PT SA. Dengan bermesin 2.700cc  yang berwarna hitam itu 2 platnya masa pajak masih berlaku ternyata gan. Dan yang satunya ternyata palsu gan. Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Royke Lumowa mengatakan bahwa pelaku seperti itu kalau ketangkap dia pidana bisa sampai kurungan 5 tahun, bisa Undang-undang dari KUHP juga. Pokoknya jangan coba-coba rekayasa itu pelat, mendingan naik sepeda atau angkutan umum.
Tuh gan, jangan ditiru ya gan.

3 komentar pada “Ngakalin Ganjil Genap Sampe Punya Plat Tiga Biji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.