Berita Umum

Hari Gini Ternyata Masih Banyak Bajing Locat Beraksi di Medan

Hari Gini Ternyata Masih Banyak Bajing Locat Beraksi di Medan

bajing locat di tol bandar Selamat 4 Medan Sumut
bajing locat di tol bandar Selamat 4 Medan Sumut berksi

Bajing loncat Medan by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Hari Gini Ternyata Masih Banyak Bajing Locat Beraksi di Medan. Tepatnya di pintu tol Bandar Selamat 4 Medan, terjadi pada Kamis, 16 08-2018, dua orang bajing loncat terlihat berkeliaran, yang satu mengamblil barang dari sebuah mobil bak terbuka yang ditutup terpal. Bajing loncat ini memanfaatkan momen macet saat di pintu tol, lalu bawa cutter menyayat terpal dan mengambil barang dari mobil bak tersebut. Kejadian ini dishare oleh akun fb Adison Zhuang, dan kemudian menjadi viral di dunia maya.

Berikut vidio Bajing Locat Beraksi di tol bandar selamat 4 Medan :

Nampak dengan santainya bajing loncat ini beraksi mas bro, Berikut kronologis yang dijelaskan oleh pengupload vidio :

kronologis bajing loncat medan
kronologis bajing loncat medan di jalan Bandar Selamt 4

Mensikapi hal ini, warganetpun geram mas bro,banyak yang mengutuk peristiwa ini, dan banyak yang ingin memviralkan agar pelakunya bisa segera ditangkap oleh polisi. Berikut beberapa tanggapan warganet atas aksibajing loncat medan ini :

  • Tofaanggara Bajing loncat + Bajingan itu, sesekali Ketangkep Patahin tangannya!!
  • Muhammad Iqbal ini udah biasaa, yang terpenting tidak melukai korban, kalau di sumut banyak yang kek gini, malahan motor pun di ambil juga
  • Djong Kuan Khim Bangsat , anjing . Taunya hanya maling . Kerja dong . Dasar binatang . Itu hak.orang . Bkn buat kamu ambil . Kasian sopir sama keneknya yg akan bertanggung jawab klo brg itu gk cukup sampai tujuan . Kita himbau keseluruh warga klo keliatan di keroyok masa . Kebiasaan nanti
  • Hermanto Senn Saat seperti ini kamera adalah senjata yg sangat ampuh Bu.
    Mereka kelompok dan membawa senjata tajam, bila kondisi yg sama apakah ibu juga akan meresikokan Suami atau kerabat anda keluar untuk membantu tanpa jaminan kalau pengendara yg lain akan membantu?
  • Addics Yosrizal Susah kali pulak skr ini cari makan, sehingga org jd kriminal.
  • Tri Anggoro Putro Mobil kecil masih brani dia, coba tronton apa fuso pasti mikir lg. Kecuali pala sama tangannya udh lebih keras dari pipa besi buat muter baut ban.Yg pernah ngalamin jadi kenek fuso ekspedisi pasti ngalamin serunya gebukin tikus pala item pas antri mau masuk pintu plabuhan dari atas terpal bak ?

Jadi ternyata bajinglonat bukan sekedar bayangan kriminil yang menghiasibeberapa daerah seperti ALas Roban Batang, Priok, dan sebagainya yang tenar di tahun 90-an. Kini bajing locatpun masih malang melintang di dunia hitam.Ngeri gan. Semoga sajapolisi cepet ambil tindakan dengandiviralkannya berita ini. Demikian artikel terkati bajing loncat Medan ini.

One thought on “Hari Gini Ternyata Masih Banyak Bajing Locat Beraksi di Medan

  • Beberapa kali lihat video sejenis, yg lihatpun tdk berani menolong. Terlalu beresiko mungkin. Akibat susah cari kerja halal mungkin ya? Kasihan sopir&keneknya, mungkin harus mengganti yg diambil.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.