Perhatikan Ini Gan Kalau Mau Beli Motor Bekas

beli motor bekas
beli motor bekas

Perhatikan Ini Gan Kalau Mau Beli Motor Bekas

Beli Motor Bekas By bonsibiker.com – Mas bro sekalian, Perhatikan Ini Gan Kalau Mau Beli Motor Bekas. Kalau beli sepeda motor saat kondisi seken ato bekas pakai sudah jadi pilihan alternatif buat sebagian orang, terutama yang memiliki dana terbatas. Ya gak dipungkiri banyak ditemui pedagang motor bekas di berbagai tempat yang menawarkan dengan barang yang katanya bagus dan surat-surat juga lengkap. Tapi ternyata ada hal yang penting ni gan yang perlu diketahui sebelum membeli.

Intip juga

Harga Motor Bekas : Daftar Harga Motor Honda Bekas 2017

Rendra Kusumah Kepala Bengkel Astra Motor Center Jakarta mengungkapkan bahwa konsumen sebaiknya menanyakan secara lengkap riwayat pergantian komponen motor bekas sebelum dibeli. Pertama yang harus kita cek itu sejarah servisnya. Kalau beli langsung ke pemilik tanya dulu bagaimana servisnya, jadi enggak mubazir. Sehingga mengganti spare part yang memang sudah diganti.

Kalo motor tidak diketahui secara pasti rekam jejak servisnya, namun beberapa komponen penting pada motor harus segera diganti. Ia menjelaskan seperti oli dan filter udara. Kalau enggak ada history servis sebaiknya diganti semua. Seperti oli, oli mesin dan gardan kalau matik, lalu filter udara serta komponen CVT (Continuously Variable Transmission). Kalau komponen CVT itu biasanya Van Belt sama kampas kopling.

Gitu gan, jadi bener-bener harus teliti sebelum membeli biar untung bukan buntung.

baca juga

Motor Bekas di Bawah 1 Juta : Update november 2017

8 Motor ini Kabarnya Paling Laris di Segmen Motor Bekas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: