Dalam Kasus Bis Ngeblong Mobil Aja Gak Dianggep Apalagi Motor!

Dalam Kasus Bis Ngeblong Mobil Aja Gak Dianggep Apalagi Motor!

Kasus Bis Ngeblong by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, mbahas bis ngeblong sepertinya memang gak ada habisnya. Dari kasus-ke kasus, sering terjadi dengan beberapa variasi kejadian. Ada bis ngeblong maksa motor turun ke aspa, ada kasus bus ngeblong dihadang tentara, dihadang polisi, ada lagi gis ngeblong lalu ditimpukin pengguna jalan lain lantaran membahayakan pengguna jalan lain, bahkan ada yang bus ngeblong dikasih tepuk tangan penumpak, ada juga yang dimarahin penumpang. Ya, kejadiannya banyak, namun bentuknya hanya satum bus ngeblong, itu saja.

bus ngeblong jadi masalah
bus ngeblong jadi masalah

Nah, dalam kasus ini ada sebuah tanggapan cukup miris dari warganet terkait fenomena bus ngeblong ini. Berikut statmennya :

Lik Sugik membagikan video. 6 jam

“yang bikin males keluar kota,
mobil aja gak dianggep sama bis,
apalagi naik megapro

Komentar tersebut menggapi kejadian dalam vidio di bawah ini :

Dalam vidio di atas,disinyalir adalah kejadian macet afek pasang rel ganda di baron nganjuk awar2 beberapa hari lalu, macetnya memang luar biasa masbro, kadang bisa 2-3 jam lebih untuk lepas dari tempat tersebut. Nah, dalam kondisi tersebut,bus padagak mau ngalah.

Jadi yang ingin disampaikan warganet adalah, wong mobil yang segede gitu aja tetep dipaksa ngalah, alias gak dianggep, apalagi motor yang kecil, makanya banyak yang protes. Jangankan mobil, wongTruk aja tak jarang dipaksa ngalah sama bis ngeri kan mas bro. Jadi yang penggunamotor, kadah dah merasa pesimis kalau berhadapan dengan hal demikian, mending minggir ngalah. Kalau yang waras dan mampu menahan diri, kalau gak mamu nahan diri ya ngamuk gan, lempar batu ke bus, seperti beberapa kasus di bawah ini ;

Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi

Ini Kata Netizen Pada Bis Ngeblong : Nek Ngeblong mau Giliran Dilempar Batu Nesu!

Bus Eka Dilempar Batu Sopir Meninggal Dunia

Vidio Menuai Polemik, Bus Dilempar Batu Pemotor Lalu Berantem

Lalu bagaiman komentar warganet terhadap vidio di atas? Simak berikut :

  • Alfarizy M. Riko Emng sopir bis jatiman itu nekat + pekok jadi 1 mbah…
    Baru liat di youtube aja ws nggilani apalagi naik langsung ?, jdi pikir2 haha
    Jalan macet di blong, depan kress ya di hajar juga..
    Pokoknya bikin jantungan dan spot jantung
    Nih contohnya, di youtube banyak
  • Rei Nanda Setuju…cuma bis di indonesia yg bs kayak gini #katanya
    Segala cara aliby pasti ad yg belain tapi bagi saya sih kebanyakan bikin celaka org lain…
  • Ardiyan Januarr faktor maniak gaberani muncul karena liat siapa yang ngepost itu postingan mbah ,bukan yg ngeshare ke grup ini loh tapi yg saya mksd mbah 
  • Fidri Anto Awawa yang bisa merubah ya yang berwenang mengatur angkutan batubara donk mbah, kalo angkutan batubara di larang lewat jalan umum ya lancar… siapa yang tahan ngikutin buntut truk batubara sepanjang 240 km

Bagaimana menurut mas bro semua?

2 Comments

    • pernah ada komandan Koramil yg tewas di hajar bus ngeblong naik motor kok, wkt itu posisi korban di belakang mobil sepertinya tidak terlihat.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.