GPNews

Tim Fenati secara terbuka meminta maaf Ata Insiden Moto2 di Misano!

Tim Fenati secara terbuka meminta maaf Ata Insiden Moto2 di Misano

fenati-Moto2
fenati-Moto2

Tim Fenati secara terbuka meminta maaf Ata Insiden Moto2 di Misano

Tim Fenati secara terbuka meminta maaf by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ternyata ada yang ramai juga dengan race di moto2, Romano Fenati ternyata neken rem Stefano Manzi ketika balapan Moto2 di Misano. Insiden ini saat terjadi kontak Fenati dengan Manzi yang mengakibatkan keduanya melebar pada T7. Nah, ternyata Fenati langsung mengejar Manzi dan menarik tuas rem padahal kecepatan motor mencapai 225 km/jam hingga motor Manzi goyang dombret mas bro. Atas insiden ini Fenati menerima hukuman pelarangan dua balapan,dan kemudian tim Fenati ternyata cukup malu dengan insiden yang dilakukan oleh pembalapnya.

Ini dia vidio Fenati vs Manzi :

https://youtu.be/2kAxvKu_t3U

Yup,pembalap ini kinimendapatkan black flag selama 2 seri, Fenati tak bisa membalap di Aragon dan Thailand. Dan kabarnya masbro, si bocah ini bukan pertama kali ini saja melakukan tindakan indisiplioner. Pada tahun 2015 rider mantan anak didik Valentino Rossi ini juga menendang motor Niklas Ajo. Makanya Tim Fenati yang mendukung hukuman yang diberikan. Berikut statmen TIM Fenati :

” ….Itu tidak bisa dimaafkan. Kesalahan serius, semua terekam dan disiarkan di seluruh dunia. Mungkin Fenati berusaha membalas tetapi itu bukan pembenaran. ….”

” Atas pertanyaan apa yang akan kami lakukan sebagai tim ? kami akan mencatat diskualifikasi ini….pelarangan ikut balap selama 2 seri pada rider kami. Kami langsung menerima hukuman tersebut. Kami berterima kasih terhadap kerja para race direction yang profesional dalam merespon kejadian ini. Kami berterima kasih terhadap Forward Racing atas kerjasamanya…

Ada ebuah rumor bahwa Fenati terancam batal nunggang MV Agusta tahun depan, lantaran pihak tim Forward sedang melakukan review ulang kelayakan Fenat.

42 komentar pada “Tim Fenati secara terbuka meminta maaf Ata Insiden Moto2 di Misano!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.