Menurut Anda Seberap Kuat Group Motuba Bikin Viral Sebuah Kasus?

Menurut Anda Seberap Kuat Group Motuba Bikin Viral Sebuha Kasus?

Group FB motuba
Group FB motuba

Group Motuba Bikin Viral by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, pagi-pagi liat group Fb info cegatan jogja, ternyata ada sebuah postingan terkait insiden Pajero Nyenggol Motor di parkir stadion Mandala Krida Jogya. Nah kasus tersebut mayan ramai mendapat tanggapan dari warganet, namun ada pertanyaan menarik dari warganet lainnya. 

Simak pertanyaannya :

  • Bagus Pramudya Wardhana Utomo: Mlebu motuba durung
  • Fajar Istiawan : Wis ono sing membagikan ketoke mau mbah…nek ra kleru ndelok…

Yup, ini postingan terkait  insiden Pajero Nyenggol Motor di parkir stadion Mandala Krida Jogya :

Pajero Senggol Motor Parkir di Jogja Jadi Viral

Nah, ada sebuah pertanyaan terbesit dalam hati James Bons, apakah ketika sebuah kasus dimasukkan group motuba lalu bisa jadi viral?

Kalau menurut James Bons sendiri ya bisa dibilang iya, bisa dibilang tidak. Ya memang beberapa kasus menjadi viral, dan kadang terpecahkan lantaran diposting di gorup MOTUBA ini. Misalnya saja kasus pencurian Moge Ducati beberapawaktu lalau yang menjadi viral kemudian terus diupdate di Gorup Motuba ini lalukemudian motor ketemu. Simak yang berikut :

Lagi Viral! Maling Nyolong Moge Ducati Ninggalin Mobil Yarisnya, Keliling Jawa

Ini Dia Vidio Ducati Evo 848 Yang Dicuri dan Ditinggal di Jogja

Akhirnya Motor Ducati EVo 848 Yang Dicolong Ketemu di Jogja

Yup mas bro, group Motuba dengan anggota 90 rebu lebih, memang cepat bikin viral, lantaran sebagian membernya ketika menerima sebuah info langsung share ke group lain, jadi cepat viralnya mas bro. Tapi vrialnya inikan juga bukan lantaran Motuba semata, ya kan ada peran grouplain yang ikut memviralkan, sehingga sebuah kasus menjadi rami dan terendus petugas.

Oh iya, apa itu Motuba? Ya, ini gorup bikinan James Bons di kisaran tahun 2013 lalu, lantaran James Bons banyak bahas mobil seken, mobil tua. Lalu beberapa pembaca blok minta dibikinin group khusu mbahas mobil seken ini. Akahirnya James Bons bikin gorup dengan nama MOTUBA, alias mobil tua bangka.

Ya groupnya memang takspesifik ngomongin mobil tua, banyak yang ngomongin mobil baru, tapi secara umum memang bahasannya terkait mobil,walu kadang suka oot, hahaha.

So, gimana menurut mbah-mbah sekalian?

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.