Vario Trobos Lampu Merah Akhirnya Beradu Sama Honda Supra

tabrakan
tabrakan

Vario Trobos Lampu Merah Akhirnya Beradu Sama Honda Supra

Vario Trobos Lampu Merah By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada kecelakaan akibat Vario Trobos Lampu Merah Akhirnya Beradu Sama Honda Supra ni gan. Memang yang namanya rambu lalu lintas itu gunanya untuk menertibkan jalannya lalu lintas agar tidak terjadi kecelakaan. Namun di Sukoharjo ini kecelakaan telah terjadi akibat menerobos lampu lalu lintas dan berujung terjadi kecelakaan.

ktm indonesia

Yup gan, info ini berasal dari sebuah akun IG milik @infocegatansukoharjo yang memposting sebuah keajadian kecelakaan akibat terobos lampu lalu lintas. Kira-kira begini info lengkapnya gan:

Lakalantas di Bangjo Telukan Sukoharjo sekira pukul 07.15 WIB pagi tadi, kecelakaan ini melibatkan 2 unit sepeda motor, antara lain Honda Vario 125 No.Pol. AD 6893 EO yang dikemudikan warga Sumberan Watu Bonang, Tawangsari, Sukoharjo dan Honda Supra X No.Pol. AD 6273 JS milik warga Manggaran, Pondok, Grogol, Sukoharjo.
.
Menurut keterangan yang berhasil admin himpun di lokasi kejadian, berawal saat Vario dari arah selatan melanggar lampu merah, sedangkan dari jalur barat lampu sudah menyala hijau, ketika itu melaju Honda Supra bersamaan dengan kendaraan lainnya. Namun nahas, karena jarak keduanya sudah terlalu dekat, tabrakan antara Vario dan Supra tak bisa dihindarkan.

supra yang tabrakan dengan vario
supra yang tabrakan dengan vario

.
Pengendara Supra yang berboncengan dengan istrinya tersebut mengalami patah tulang pada bagian bahu dan mengeluh sakit pada tulang sekitar pinggang serta kaki keduanya mengalami luka lecet. Sedangkan pengendara Vario mengalami pendarahan pada bagian kepala. Mereka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.
.
Adapun barang bukti 2 unit sepeda motor kini sudah diamankan di Pos Lantas Grogol.
.
.
📷📰 Admin

vario yang trobos lampu merah
vario yang trobos lampu merah

Nah itu gan, untung cuma luka-luka saja. Semoga tidak mengulangi terobos lampu merah lagi.

Baca juga

Motor Trobos Lampu Merah Dihajar Bus di Kebumen

Trobos Lampu Merah Motor Dihajar Motor Dari Samping, Miris Liat Vidionya

Wong Trobos lampu Merah Kok ya Rame-Rame, Bruakh!

2 Comments

  1. Orang indonesia memang orang yang selalu bersyukur kepada Tuhan.. patah tulang, kepala bocor pun masih bisa bilang “Nah itu gan, untung cuma luka-luka saja. “

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.