Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh di Laut Karawang

Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh by bonsaibiker.com – mas bro, masih terkait Pesawat Lion Air Yang jatuh. Bahwa ini diawali dari Hilangmya Kontak Pesawat Lion JT-610 jurusan Jakarta – Pangkal Pinang. Pertama diberitakan bahwa Pilot sempat menyampaikan ke ATC bahwa pesawat mengalami kendala teknis dan meminta ijin kembali ke bandara Soekarno Hatta. Nah pada saat proses kembalinya pesawat inilah, pesawat mengalami lost contact. Dan kemudian diketahui jatuh.

Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh di Laut Karawang
Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh di Laut Karawang

Pesawat ini dikabarkan membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Usai mendapat kabar, maka tim Basarnas dan Kementerian Perhubungan terus melakukan penanganan. Beberapa kapal tug boad langsung dikirim ke lokasi jatuhnya pesawat. Kemudian serpihan di diuga pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawangpun ditemukan. Beberapa kapal tug boad membantu menangani evakuasi.

Berikut beberapa foto lain saat Basarnas Temukan Puing Pesawat Lion Air Yang Jatuh di Laut Karawang :

Berikut ini Statmen basarnas ngutip dari Liputan 6 dari Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI M Syaugi di Jakarta, Senin (29/10/2018).:

“Posisinya di 11 nautical mile dari posisi lost contact. Setelah kita sampai di lokasi, kita menemukan puing, pelampung, HP, ada potongan-potongan linnya… “

Berikut beberapa artikel sebelumnya terkait jatuhnya Lion Air ini :

Pesawat Lion Air Jatuh di Laut Karawang

Daftar Penumpang Lion Air Yang jatuh di Karawang

Demikian kilas berita.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: