Panglima TNI Tertarik Pesan Ribuan Unit Gesits Setelah Dijajal Jokowi

akun twitter Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto
akun twitter Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Panglima TNI Tertarik Pesan Ribuan Unit Gesits Setelah Dijajal Jokowi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Gesits adalah motor listrik hasil kerja sama Garansindo dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) gan. Dan belum lama ini Presiden Jokowi menjajal sepeda motor listrik Gesits di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (7/11). Dan justru setelah itu pak Presiden berniat untuk memboyong 100 unit roda dua hasil kolaborasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan PT Gesits Technologies Indo (GTI) ini gan.

ktm indonesia

Yup gan, seperti dilansir dalam Liputan6.com bahwa ternyata gak cuma Jokowi yang kepincut motor listrik Gesits gan. Tapi ada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang juga tertarik, dan sudah mengumumkannya melalui akun Twitter resminya. Di akunnya tersebut Panglima TNI memiliki ide mengalokasikan beberapa ribu unit Gesits untuk operasional Babinsa (Bintara Pembina Desa), setelah melihat Presiden Jokowi mencoba motor listrik tersebut. Dan cuitannya tersebut ditujukan langsung ke akun Twitter sang presiden. Wah, kira-kira seperti ini gan statementnya:

Skuter Listrik Anak Bangsa ‘Gesits’ Bocor Sebelum Peluncuran Resmi

Yth. Bapak Presiden @jokowi,

Setelah saya melihat foto Bapak mengendarai sepeda motor bermerek GESITS karya anak bangsa ini, muncul ide mengalokasikan beberapa ribu unit untuk operasional Babinsa.

Infrastruktur listrik di pelosok desa akan memudahkan proses pengisian baterenya.

Nah, menurut Hadi Tjahjanto, dengan menggunakan Gesits dan memanfaatkan infrastruktur listrik di pelosok desa akan memudahkan proses pengisian baterainya gan. Lalu Direktur Utama PT GTI, Harun Sjech sangat  menyambut baik ide dari Marsekal Hadi Tjahjanto. Hal ini menurutnya adalah cara untuk bagaimana industri nasional berkembang.

Baca juga

 

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.