Anak Kecil Bawa Motor Nangis Mau Ditilang by bonsaibiker – Yup mas bro, ini merupakan sebuah kejadian yang bisa menjadi pembelajaran bagi kitasemua untuk tidak gampang memberikan kendaraan bermotor bagi anak yang belum cukup usia. Selain keterampilan mengendarai belum memandai, juga emosi belum stabil. Bahay mas bro. Nah ini sebuah potret ketika anak kecil bertemu polisi, lalu dia pasti gak punya SIM, kebetulan juga gakpake helm, maka dalam benak anak pasti ditilang. Namanya anak kecil ya kalau sudah bingung kebanyakan memang yang bisa dilakukan adalah menangis. Dan inilah yang terjadi. Anak Kecil Bawa Motor Nangais Mau Ditilang Polisi

Anak Kecil Bawa Motor Nangais Mau Ditilang Polisi
Anak Kecil Bawa Motor Nangais Mau Ditilang Polisi

Seperti nampak dalam 2 vidio di bawah ini, bahwa si anak ini menggunakan motor matik Honda Beat keluaran 2014 warna hitam, mohon koreksi kalau salah! Nopolnya adalah DR 6390 CI, yang nampaknya merupakan pelat nomor untuk daerah Nusa Tenggara Barat atau pulau Lombok. Si anakyang berboncengan dankeduanya mengenakan peci dan tidak mengenakan Helm ini kepergok polisi. Lalu terjadilah apa yang seperti dalam 2 vidio di bawah ini, silakan tonton!

Vidio Anak Kecil Bawa Motor Nangis Mau Ditilang Polisi

 

Yup mas bro, pak polisi nampaknya memang dengan sabar memperlakukan si bocah ini.Bahkan mau menawarkan nganterke rumah. Mungkin hendak konsultasi dan diskusi dengan orang tuanya terkait pelarangan anak dibawah usia untuk mengemudikan kendaraan bermotor. Namun si bocahmalah nolak dan melanjutkan tangisnya.